LogoDIGINATION LOGO

Baru Saja Rilis, Berikut Sederet Keluhan Pengguna Terkait iPhone 15

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 9 Oktober 2023 | 17:29 WIB
Share
Share

 

iPhone 15 Series baru saja rilis pada 13 September 2023, namun belum genap satu bulan banyak pengguna mengeluhkan performa iPhone 15. Apa saja masalah yang terjadi dari smartphone besutan Apple ini? Yuk simak!

Mudah Panas

Banyak pengguna mengeluhkan iPhone 5 yang mudah panas dibandingkan pada seri-seri sebelumnya. Panas ini terasa ketika pengguna bermain games dan perekaman video menggunakan fitur 4K. 

Panas tersebut bahkan membuat beberapa pengguna tidak nyaman katika mengangkat panggilan telepon. Pengujian Android Authority, iPhone 15 lebih panas dibandingkan ponsel teranyar dari Google dan Samsung.

Baca juga : Indocomtech 2023 Segera di Gelar, Hadirkan Teknologi Terkini dan Promo Menarik

Loop Boot Ketika Transfer Data

Beberapa pengguna juga merasakan terjadi loop boot ketika mereka memindahkan data dari handphone sebelumnya ke iPhone 15. 

Mashable mencatat masalah ini telah diperbaiki Apple melalui pembaruan iOS. Pengguna yang terjebak dalam loop bisa melakukan beberapa tindakan singkat untuk reset perangkat dan upgrade ke iOS terbaru.

iOS 17 Membuat iPhone menjadi Lambat

Kabarnya, iOS 17 juga memiliki bermasalah bagi pengguna iPhone 15. iOS ini membuat handphone menjadi lambat. Beberapa aplikasi juga dikabarkan belum meluncurkan pembaruan untuk iOS 17 yang membuat masalah baru bagi penggunaan iPhone terbaru ini.

Baca juga : iPhone 15 Pro Hadir Dengan Fitur Dan Spesifikasi Keren, Kamu Tertarik?

Bodi Titanum Mudah Kotor

iPhone 15 Pro yang berbahan titanium memang menjadi produk unggulan Apple tahun ini. Tapi sayang terobosan baru ini banyak dikeluhkan pengguna. Pengguna iPhone 15 Pro mengeluh jika bahan titanium mudah kotor dengan banyaknya bekas sidik jari.

Bodi Mudah Rusak

Daya tahan perangkat jadi satu masalah besar yang dihadapi seri iPhone 15. Beberapa pengguna menemukan ponsel baru itu lebih mudah rusak dari model baru. Salah satu video viral terkait hal ini yang diunggah oleh Youtuber JerryRigEverything. Dia menekan bodi ponsel dengan tangannya dan bagian belakang ponsel langsung retak.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB