LogoDIGINATION LOGO

Intip Gurita Bisnis Pasangan Ditto Percussion & Ayudia Bing Slamet Sampai Ke Luar Negeri

author Oleh Claudia Tari Aplabatansa Kamis, 21 September 2023 | 19:25 WIB
Share
Share

 

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion jadi sorotan usai keduanya dikabarkan menikah. Ayudia dan Ditto tak henti menunjukkan keromantisan satu sama lain saat bersama. Tak hanya itu, Ayudia dan Ditto juga menjadi pasangan idola karena keduanya mampu menggapai mimpi bersama.

Ternyata, buku yang ditulis oleh Ayudia dan Ditto laris manis dibeli oleh penggemarnya di Tanah Air. Perjalanan hidupnya tak cukup sampai di situ, Ayudia dan Ditto kembali mewujudkan impian lainnya dengan membuka bisnis bersama.

Ayudia dan Ditto memiliki bisnis kuliner yang dibuka di beberapa daerah. Kini, Ayudia dan Ditto pun menjalani hidupnya penuh nikmat dengan cara berbeda. Bahkan, keduanya memutuskan untuk membuat rumah di Bali dan menetap di Pulau Dewata itu.

Kini, pemilik nama asli Ayudia Chaerani itu tak hanya sibuk mengurus suami dan anaknya saja, dia juga menjalani beberapa bisnis bersama Ditto. Dan kita akan menilik gurita bisnis yang mereka jalankan di beberapa bidang, sebagai berikut:

Baca juga: Felicya Angelista Berhasil Bawa Bisnis Scarlett sampai Kancah Internasional  

  1. Cafe Stuja

Ayudia dan Ditto mencoba untuk terjun ke bisnis kuliner. Keduanya memiliki bisnis kafe bernama Cafe Stuja. Kafe ini berkonsep eco-friendly, dimana para pelanggan yang dilayani tidak menggunakan wadah berbahan plastik sama sekali dan bisa menjadi inspirasi terutama bagi para generasi muda yang ingin memulai bisnis di bidang kuliner sekaligus untuk menjaga bumi kita dengan tidak menggunakan plastik. Cafe ini tersedia di Bali dan Jakarta.

  1. Berkah Jaya Bike

Karena pasangan ini memang hobi bersepeda, mereka pun membangun bisnis yang menjual berbagai perlengkapan yang terkait dengan sepeda. Di tempat ini juga bisa reparasi sepeda lho. Bisnis miliknya ini berada di Jakarta Selatan.

  1. Stuja Store

Memiliki nama yang sama seperti cafe, Ayu dan Ditto juga memiliki bisnis di bidang fashion dengan nama Stuja Store. Berbagai jenis dan model pakaian pun tersedia, seperti kaos berbagai macam desain, topi, hoodie, bahkan botol minum yang ramah lingkungan. Karena ini era digital, maka Stuja Store tak hanya melayani di toko offline saja, melainkan bisa juga dipesan lewat toko daring. 

Baca juga: TikTok S Dianggap Mengancam UMKM Indonesia, Kenapa Ya?

  1. Stuja Meter Persegi

Nama stuja ini mungkin sudah menjadi nama brand untuk bisnis mereka. Maka untuk bisnis mereka pada bidang properti ini diberi nama Stuja Meter Persegi. Bisnisnya ini menawarkan jasa arsitektur untuk desain dan cafe.

  1. Warkop NYC

Ya, tak tanggung-tanggung Ayudia dan Ditto juga mengembangkan bisnis mereka ke luar negeri yakni di negeri paman sam, Amerika Serikat! Ide awal buka warkop ini bermula ketika Ditto mengikuti Boston Marathon beberapa waktu silam. Akhirnya ia pun berinisiatif untuk membuka usaha tersebut.

Konsepnya sama seperti warkop di Indonesia pada umumnya, Warkop NYC menyediakan menu warkop umum, seperti mie instan dan kopi hitam yang menjadi andalan.

Bisnis yang dijalani oleh Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet tentu membuat siapapun salut dengan pasangan satu ini. Tak banyak diumbar, keduanya ternyata memiliki pemikiran jangka panjang yang pastinya akan membawa berkah bagi keluarga kecilnya. Semoga semua bisnisnya, sukses berat, Ditto dan Ayu!

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB