LogoDIGINATION LOGO

Felicya Angelista Berhasil Bawa Bisnis Scarlett sampai Kancah Internasional  

author Oleh Claudia Tari Aplabatansa Jumat, 15 September 2023 | 17:59 WIB
Share
Share

 

Siapa yang tidak kenal artis cantik Felicya Angelista? Ya, menikah dengan aktor Hito Caesar dan kini sudah memiliki dua putri kecil Bible dan Zefanya. Selain sibuk di dunia hiburan, wanita berdarah asli Manado ini juga sudah memulai bisnis kecantikannya sejak tahun 2017. Berawal dari Feli Skin, fans Felicya ingin ia membagikan produk yang digunakannya.

Felicya merasa hal ini bisa menjadi peluang untuknya mengeluarkan produk kecantikan dengan meluncurkan Scarlett Whitening dan meraup untuk yang fantastis. Supaya produknya semakin dikenal dan oleh masyarakat luas, Felicya menggunakan strategi pemasaran yang sangat baik dengan menggandeng para selebritis dan juga selebgram terkenal di Indonesia.

Strategi Felicya kembangkan Bisnis Scarlett Whitening

Baca juga : Mau Pensiun Dini? Ini Dia Tips Ala Raditya Dika

Awal produk Scarlett Whitening ini diluncurkan, promosi yang dilakukan feli ialah memberikan diskon sebesar 30% bagi para customernya untuk launching produk terbarunya pada pertengahan 2021. 

Selain media sosial tempat ia mempromosikan produknya sudah digandrungi jutaan pengikut, Feli juga menjual produknya dengan harga terjangkau diberbagai marketplace sehingga mampu memikat hati para calon pembelinya. 

Tidak hanya itu, Scarlett kini menjadi salah satu produk kecantikan terkenal karena Feli mampu menggandeng grup K-Pop dan aktor Korea untuk menjadi Brand Ambassador Scarlett. Dengan melihat banyaknya anak muda terutama perempuan yang menyukai tokoh dan boyband asal Korea tersebut termasuk Feli, menjadikan peluang yang besar untuk menarik perhatian masyarakat dengan mendekatkan idola mereka melalui Scarlett.

Scarlett Whitening Dijual dengan Harga Terjangkau

Felicya menjual seluruh produk Scarlett Whitening dengan rata-rata harga Rp75.000. Jika konsumen membeli lebih dari satu, maka akan mendapatkan harga yang lebih murah. Felicya juga sering menawarkan banyak promo untuk menggaet konsumen baru.

Saat ini, produk Scarlett Whitening terdiri dari berbagai produk perawatan, di antaranya hand body, body serum, body cream, face care seperti facial wash, serum, shower scrub, body care yang meliputi body scrub, dan day and night cream. Untuk perawatan rambut dan kepala, Scarlett meluncurkan produk Yordania Sea Salt Shampoo dan conditioner. Feli pun mengembangkan produknya dengan meluncurkan produk-produk terbaru. 

Baca juga: Ini Dia Gurita Bisnis Suami Nikita Willy, Nggak Cuma Blue Bird tapi Juga Properti Mewah

Raih Prestasi, Scarlett Dapatkan Rekor MURI Penjualan Parfume Terbanyak

Belum lama ini, Scarlett tidak bisa berdiam lama untuk meluncurkan lini produk terbaru mereka yakni parfume. Siapa menyangka, di hari pertama launching parfume pada 28 agustus lalu parfumenya ludes dalam waktu kurang dari 30 menit dan bahkan Feli akhirnya membuka open PO bagi pelanggan setia Scarlett.

Keunggulan dari parfum Scarlett terletak pada kombinasi antara keharuman yang mewah dengan harga yang terjangkau. Dengan peluncuran Dreamy dan Sweet Memories, Scarlett ingin membuktikan bahwa wewangian berkualitas tinggi tidak harus mahal. Parfum Scarlett terbaru ini tersedia dengan harga jual sebesar 75 ribu rupiah dan bisa dipesan melalui Official Store Scarlett di berbagai marketplace. 

Kamu juga pengguna Scarlett Digifriends? Bangga ya sama foundernya!

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE