LogoDIGINATION LOGO

Sukses Menggelar Acara di Jakarta, Super Podcast Show 2023 Segera Hadir di Bandung

author Oleh Dewi Shinta N Jumat, 26 Mei 2023 | 17:12 WIB
Share
Share

 

Setelah sukses menggelar acara Super Podcast Show 2023 di Jakarta, Hangout Project berkolaborasi bersama Podcast Ancur akan menggelar acara Super Podcast Show di Bandung, pada 24 Juni 2023.

Super Podcast Show 2023 mendatang, akan diselenggarakan di Dreams Social Life, Dago, Bandung. Acara ini akan menghadirkan Podcast Ancur dan grup podcaster Senen Kemis yang di gawangi Barry Williem, Yudha Brajamusti, Heri Horeh, dan Popon Kerok.

“Yang mau dateng ke acara ini tolong siapin obat dan budget berobat ke dokter ya.. Abis acara takutnya rahang pada geser,” guyon Yudha Brajamusti personil Podcast Senen Kemis mengajak masyarakat datang ke Super Podcast Show 2023 Bandung.

Baca juga: 7 Rekomendasi AI Voice Generator Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Sebelumnya, Hangout Project berkolaborasi bersama Podcast Ancur menghadirkan Bimoky dan Dhanu Riza dari Podcast Malam Kliwon, dan Tarot by Haru di Super Podcast Show 2023 yang diselenggarakan Sabtu, 20 Mei 2023, di Selingan Kupi, Ciledug, Jakarta Selatan. Ada sekitar 250 penonton tertawa lepas, menyaksikan para podcaster saling bercengkrama secara live.

Pada sesi pertama, Podcast Ancur dan Haru mengulik kisah percintaan, keuangan dan kehidupan penonton menggunakan tarot. Pada sesi ini pula Randhika Djamil di roasting teman-temannya sendiri karena hasil tarotnya. 

Sementara pada sesi kedua, Podcast Ancur dan Podcast Malam Kliwon membahas hantu-hantu terkuat di Indonesia. Pada sesi ini, podcast ancur juga mengajak satu penonton untuk menceritakan kisah terseram mereka. 

Baca juga : Bagi Kamu Penggemar Podcast, Bersiaplah untuk Ngakak Bareng di SUPER PODCAST SHOW 2023

Keberhasilan acara ini menjadi gambaran jika ekosistem Podcast di Indonesia sudah terbentuk. Jika sebelumnya hanya mendengarkan guyonan para podcaster melalui aplikasi Spotify. Kali ini para pendengar diajak melihat podcaster favorit mereka secara langsung.

Pongky Rivawanto Project Leader Hangout Project mengungkap podcast memang dapat melatih imajinasi, menstimulasi otak, hingga berfungsi sebagai medium untuk mempelajari hal baru. Super Podcast Show 2023 dilatarbelakangi oleh meningkatnya popularitas tren podcast di Indonesia, di mana banyak pembawa acara, penyiar radio, figur publik, bahkan masyarakat yang menghadirkan podcast dengan beragam pembahasan. Tak heran, podcast pun jadi alternatif hiburan baru selain dari radio dan televisi.

“Ini merupakan suatu event yang baru di Indonesia, Hangout Project ingin memberikan new experience, dan pilihan hiburan alternatif kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga di isi oleh podcaster ternama. Dengan kolaborasi antar podcaster ini diharapkan bisa menciptakan tontonan yang menyenangkan,“ ungkap Pongky Rivawanto Project Leader Hangout Project. 

Super Podcast Show dengan lineup Podcast Ancur x Senen Kemis akan digelar di Social Life, Dago pada 24 Juni 2023 pukul 18.00 WIB. Bagi kamu yang ingin menyaksikan dan ngobrol bareng Podcast Ancur x Malem Kemis, yuk buruan beli tiket presalenya sekarang, kuotanya terbatas!

Link pembelian tiket bit.ly/superpodcastshow dan untuk info selengkapnya follow Instagram @hangoutproject.id 

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB