LogoDIGINATION LOGO

Bagi Kamu Penggemar Podcast, Bersiaplah untuk Ngakak Bareng di SUPER PODCAST SHOW 2023

author Oleh Dewi Shinta N Rabu, 12 April 2023 | 11:19 WIB
Share
Share

Bagi kamu penggemar podcast, ini waktunya kamu buat ketemu dan ngakak bareng podcaster favoritmu. Hangout Project berkolaborasi dengan @podcastancur akan menghadirkan SUPER PODCAST SHOW! pada tanggal 20 Mei dan 24 April 2023.

SUPER PODCAST SHOW merupakan kolaborasi Hangout Project dan Podcast Ancur yang akan diselenggarakan di dua kota yaitu di Jakarta dan Bandung.

Pongky Rivawanto Project Leader Hangout Project mengungkap event podcast ini sangat berpotensi dan merupakan hal yang baru di Indonesia. Ada beberapa manfaat dari podcast itu sendiri, seperti melatih imajinasi, melatih stimulasi otak dan sebagai alternatif hiburan selain radio dan televisi. Oleh karena itu, Hangout Project pun yakin dengan berkolaborasi dengan para Podcaster, maka ekosistem podcast akan semakin berkembang.

“Ini merupakan suatu event yang baru di Indonesia, Hangout Project ingin memberikan new experience, dan pilihan hiburan alternatif kepada masyarakat Indonesia. Acara ini juga di isi oleh podcaster ternama. Dengan kolaborasi antar podcaster ini diharapkan bisa menciptakan tontonan yang menyenangkan,“ ungkap Pongky Rivawanto Project Leader Hangout Project. 

Baca juga : 5 Film Netflix Terbaru buat Nemenin Kamu Ngabuburit

Acara ini akan dibintangi oleh Podcast Ancur yang terdiri dari Kemal Palevi, Patra Gumala, Randhika Djamil, dan Diaz Danar. Serta dimeriahkan oleh Podcast Malam Kliwon yang terdiri dari Bimo Kusumo Yudo dan Dhanu Riza dan Podcast Senen Kemis yaitu Barry Williem, Yudha Brajamusti, Heri Saputra/ Heri Horeh dan Muhammad Saleh Jammaharizki/ Popon Kerok.

Jika sebelumnya kamu hanya mendengar Podcaster bercengkrama di Spotify. Di SUPER PODCAST SHOW nantinya kamu bakal disuguhin dan lihat bagaimana dua grup podcaster berbincang secara langsung. Kamu juga akan diberi kesempatan buat bertanya dan ngobrol langsung bareng podcaster favoritmu.

Adapun line up SUPER PODCAST SHOW sebagai berikut :

Jakarta 

@podcastancur x @podcastmalamkliwon 20 Mei 2023 - 18.00 WIB, Selingan Kupi, Ciledug.

Bandung 

@podcastancur x @podcastsenenkemis 24 Juni 2023 - 18.00 WIB, Dreams Social Life, Dago.

Baca juga : 5 Aplikasi Penunjang Ibadah Ramadan 

Kemal Pahlevi seorang Standup Comedy sekaligus personil Podcast Ancur yang merupakan line up SUPER PODCAST SHOW, juga mengajak untuk ikut meramaikan acara ini.

“Kenapa kalian harus dateng ke event Super Podcast Show ini? Ya karena Podcast Ancur live sendiri aja kata orang-orang lucu. Apalagi yang ini berkolaborasi sama Podcast Malam Kliwon dan Podcast Senen Kemis. Beeeeh ini mahh pecaaah berantakaan dijamiin” Ungkap Kemal Palevi Personil Podcast Ancur.

Untuk pembelian tiket sudah bisa kamu lakukan lewat platform pembelian tiket Blibli.com. Untuk tiket Presale (8-21 April 2023) Show Jakarta seharga Rp150,00 dan Bundling Jakarta & Bandung seharga Rp300,000 (8-28 April 2023).

Sementara untuk harga Normal, tiket dijual seharga Rp 180,000 untuk Show Jakarta, Show Bandung seharga Rp 180,000 dan Bundling Jakarta & Bandung seharga Rp 360,000.

Yuk buruan beli tiket presalenya sekarang karena kuotanya terbatas! Link pembelian tiket bit.ly/superpodcastshow dan untuk info selengkapnya follow Instagram @hangoutproject.id .

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE