LogoDIGINATION LOGO

Indodana Tawarkan Promo Menarik Cicilan 0% di Jakarta Fair 2022

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 10 Juni 2022 | 12:01 WIB
Share
Share

Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495, PT Artha Dana Teknologi (Indodana), salah satu platform PayLater terkemuka di Indonesia berpartisipasi dalam acara pameran terbesar Jakarta Fair 2022 yang berlangsung dari 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022. Event akbar tahunan ini kembali digelar untuk pertama kalinya setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. 

Jakarta Fair merupakan pameran terlama, terbesar, dan terlengkap di Asia Tenggara. Sudah berlangsung sejak tahun 1968, penyelenggaraan Jakarta Fair atau yang dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) selalu menarik perhatian jutaan pengunjung.
 
Tahun ini, Jakarta Fair dihadiri lebih dari 1.000 tenant dan beberapa di antaranya telah terkoneksi dengan Indodana sebagai sistem pembayaran, seperti Elektronik City, Erafone, Samsung, Vivo Store, Oppo Store, OBFit, Selis, dan masih banyak lainnya. 
 
Pada gelaran Jakarta Fair 2022, pengunjung dapat menikmati beragam keseruan dan penawaran menarik cicilan 0% dari Indodana yang berada di Hall A-14 JIExpo Kemayoran. 
 
 
Direktur Indodana, Jerry Anson mengungkapkan, fitur PayLater semakin diminati masyarakat bukan hanya karena menjamin kemudahan dalam bertransaksi. Namun juga penggunaan layanan “Beli Sekarang, Bayar Belakangan,” memberi keleluasaan bagi pengguna atau pelanggan dalam mengelola cash flow, serta membantu memenuhi kebutuhan dan keinginan tanpa harus menunggu tanggal gajian berikutnya.
 
“Dengan kembali diselenggarakannya Jakarta Fair 2022, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya untuk menyemarakkan perayaan Hari Jadi Kota Jakarta melalui produk Indodana PayLater dan program promosi menarik yang kami tawarkan. Jakarta Fair menjadi sarana yang tepat dan efektif untuk memperkenalkan layanan PayLater sebagai solusi pembayaran digital masa kini yang praktis, cepat, mudah, dan aman. Untuk memeriahkan Jakarta Fair tahun ini, Indodana menghadirkan program cicilan 0% khusus untuk semua pengguna Indodana PayLater,” katanya. 
 
 
Indodana senantiasa berkomitmen untuk selalu berinovasi agar dapat melayani kebutuhan pengguna yang semakin berkembang, menjangkau masyarakat lebih luas, dan meningkatkan keuangan inklusif di Indonesia.
 
Saat ini, Indodana telah menghubungkan jutaan pengguna melalui fitur Indodana PayLater yang terintegrasi ke berbagai platform belanja online yang menjadi rekanan Indodana, antara lain Tokopedia, Blibli, Tiket.com, Bukalapak, Elevenia, dan iStyle. Indodana juga sudah bekerja sama dengan ribuan merchant dan gerai offline di Indonesia.
  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE