LogoDIGINATION LOGO

Evos Luncurkan Integrated Training Facility, Bentuk Ekosistem Unggul di Asia Tenggara

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 8 Oktober 2021 | 18:50 WIB
Share
Share

Pada hari ini organisasi esports EVOS Esports secara resmi mengumumkan peluncuran Integrated Training Facility (ITF) yang semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Melalui EVOS ITF, EVOS ingin menghadirkan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim. Peluncuran ITF ini merupakan bentuk komitmen EVOS dalam usaha untuk mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staff, dan berbagai pemangku kepentingan,” kata Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports.

Baca juga : Industri Perbankan Optimis Terhadap Pertumbuhan Esports Indonesia dan Transaksi Mereka di Perbankan

Sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimanapun,” kata Michael.

Senada dengan pernyataan Michael Wijaya, Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris mengatakan, EVOS ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi serta ruang bagi EVOS untuk terus berkarya dan menghadirkan berbagai konten serta menjadi rumah bagi EVOS Fams. Selain itu juga sebagai wadah untuk dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara.

"EVOS ITF sendiri tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS,
namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang. Dimana bentuk perwujudan dari komitmen tersebut adalah ITF yang kami harapkan dapat menjadi integrated training facility terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara" ungkap Michael. 

Baca juga : Evos Esports Dan LinkA Dorong Kemajuan Ekosistem Esports di Indonesia

EVOS ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Dalam proses pengembangannya EVOS ITF merupakan hasil dari kolaborasi dan dukungan berbagai partner dan sponsor yang secara antusias terus ikut dalam usaha mengembangkan industri esports di Indonesia.

"Dalam kesempatan ini kami ingin berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh sponsor kami seperti VISA, Yamaha, Lazada, Axis, Pop Mie, Sukro, Top Coffee, Posh Men. Serta mitra terbaru kami LinkAja. Semoga dengan inisiasi yang kami lakukan ini bisa menjadi semangat dan pendorong dalam perkembangan industri esports di Indonesia,” tutup Co-Founder EVOS Hartman Harris.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB