LogoDIGINATION LOGO

Qualcomm Luncurkan Snapdragon 870 untuk Performa Secepat Kilat

author Oleh Nur Shinta Dewi Jumat, 22 Januari 2021 | 22:30 WIB
Share
Share

Qualcomm Technologies, Inc. meluncurkan Qualcomm® SnapdragonTM 870 5G Mobile Platform, untuk kecepatan aplikasi mobile hingga 3.2 GHz.

Snapdragon 870, penerus dari Snapdragon 865 Plus yang membawa CPU Qualcomm® KryoTM 585, dirancang untuk memberikan peningkatan performa serta mempersiapkan pengalaman bermain yang sangat cepat dengan Qualcomm® Snapdragon Elite GamingTM, 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif.

Dibangun di atas kesuksesan Snapdragon 865 dan 865 Plus, Snapdragon 870 terbaru dirancang untuk menjawab kebutuhan industri seluler dan OEM.

Baca juga : Flagship Terbaru Snapdragon 888 dari Qualcomm untuk 5G Mobile Platform

Untuk memberi keamanan pengguna Snapdragon 870 juga dilengkapi Qualcomm® Secure Processing Unit diantaranya, Mobile Payment, Dual SIM/ Dual Standby serta Qualcomm® 3D Sonic Sensor and Qualcomm 3D Sonic Max, Biometric Authentication: Fingerprint, Iris, Voice, Face, dan On-Device: Qualcomm® Mobile Security, Key Provisioning Security, Qualcomm® Processor Security, Qualcomm® Content Protection, Qualcomm® Trusted Execution Environment, Camera Security, Crypto Engine, Malware Protection, Secure Boot, dan Secure Toke.

Saat ini snapdragon 870 akan memberi tenaga pada perangkat andalan seperti Motorola, iQOO, OnePlus, OPPO, dan Xiaomi.

OPPO dan Qualcomm Technologies telah menggagas berbagai kolaborasi dan mengenalkan banyak produk yang digemari oleh pengguna. Untuk selanjutnya, OPPO berkomitmen akan selalu memberikan performa premium memenuhi ekspektasi konsumen akan teknologi terbaru.

“Menjalankan prinsip ‘teknologi untuk umat manusia, kebaikan untuk dunia’ dan memanfaatkan performa premium yang dihadirkan oleh Snapdragon 870 5G Mobile Platform, OPPO akan menghadirkan produk yang lebih fokus-ke-manusia (human-centered) kepada konsumen di seluruh dunia, serta memenuhi ekspektasi mereka akan teknologi terbaru,” ungkap Alen Wu, Vice President and President of Global Sales, OPPO.

Baca juga : Qualcomm Umumkan Snapdragon 678 Mobile Platform Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Imersif

Hal ini juga disampaikan Xiaomi sebagai brand smartphone terpopuler, selama beberapa tahun terakhir, smartphone andalan Xiaomi yang ditenagai oleh Mobile Platform Snapdragon Seri 8, yang telah memukau para konsumer di seluruh dunia dengan performa premium serta pengalaman yang luar biasa.

Untuk dekade selanjutnya, Xiaomi akan terus bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk memberikan pengalaman seluler terdepan bagi para Mi Fans.

“Dengan memanfaatkan performa unggulan dari Snapdragon 870 5G Mobile Platform terbaru, kami akan terus mengembangkan perangkat andalan kelas atas dan memberikan lebih banyak kejutan bagi para konsumen di seluruh dunia seputar 5G, kamera, AI, dan lainnya,” sebut Lei Zhang, Vice President of Mi Smartphone dan General Manager of Hardware R&D, Xiaomi.

Perangkat komersial pertama yang ditenagai Snapdragon 870 diharapkan meluncur pada kuartal pertama 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://www.qualcomm.com/products/snapdragon-870-5g-mobile-platform .

  • Editor: Deriz Syarief
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE

40 Istilah Dalam Cryptocurrency

Bicara aset, cryptocurrency, dan pom-pom, sebenarnya apa sih itu? Ini dia pengertian cryptocurrency dan istilah lainnya.

Kamis, 4 Maret 2021 | 07:17 WIB