LogoDIGINATION LOGO

Help Gandeng ShopeePay Optimalkan Layanan Pengiriman Barang Murah, Aman, dan Cepat

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 14 Oktober 2020 | 17:40 WIB
Share
Share

Help, perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman barang bekerjasama dengan ShopeePay meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan pembayaran digital yang praktis.

Sebagai perusahaan baru, Muhamad Noor Sutrisno, CEO dan Founder Help memperlihatkan peningkatan pengguna Help naik 2-3 kali lipat setiap bulannya dan telah berhasil menarik penggunanya dengan layanan pengantaran barang yang murah, cepat dan aman.

"Fitur Help delivery memberikan pengalaman baru terkait pengiriman barang yang digemari masyarakat, terbukti dari peningkatan dari sisi pengguna yang konsisten, serta jumlah transaksi/hari sebesar 2-3 kali lipat di setiap bulannya. Kami akan terus menggandeng mitra seperti ShopeePay untuk meningkatkan pengalaman pengguna di aplikasi kami," katanya.

Layanan Help membantu pelaku usaha lokal yang memerlukan jasa logistik untuk mendukung kegiatan usahanya. Kurir Help akan menjemput paket langsung ke rumah pengguna sehingga mengurangi kegiatan keluar rumah.

Mulai dari membeli barang dari distributor hingga mengantarkan hasil produksi ke tangan konsumen, Help berupaya untuk memudahkan pengguna dalam layanan ekspedisi yang menjangkau ke seluruh Indonesia.

Pengguna akan diarahkan untuk menggunakan metode pembayaran e-money atau digital payment termasuk ShopeePay yang turut memberi solusi.

Dengan adanya cashback 30% dari ShopeePay, Cindy Candiawan Marketing Manager ShopeePay berharap ShopeePay dapat membantu meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk layanan logistik yang terjangkau.

"Jasa pengantaran di masa pandemi menjadi salah satu kebutuhan esensial bagi masyarakat karena dapat mendukung kegiatan usaha. Kehadiran Help juga dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat antarwilayah untuk tetap terhubung meski di rumah saja. Kami harap kehadiran ShopeePay dapat meningkatkan pengalaman pengguna Help untuk mendapatkan layanan logistik yang terjangkau dan memuaskan," kata Marketing Manager ShopeePay, Cindy Candiawan.

Help menghubungkan para seller atau buyer melalui ongkos kirim yang terjangkau dan pengantaran tepat sampai tujuan.

Help menawarkan harga pengiriman instan (dalam kota) hanya Rp10.000/10 km dan pengiriman express (luar kota) mulai dari Rp4.250 saja.

Tentunya, dengan harga pengiriman yang bersahabat, Help delivery bisa meningkatkan daya jual dan beli masyarakat, dan ikut berpartisipasi untuk menggerakan ekonomi saat pandemi Corona.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE