LogoDIGINATION LOGO

Ini Dia Cara Membeli Game Items dan voucher game Codashop melalui ShopeePay

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 16 September 2020 | 10:03 WIB
Share
Share

ShopeePay kerja sama dengan Codashop layanan pembelian Game Items dan voucher game untuk memberikan alternatif pembayaran digital mudah, aman, dan efisien untuk para online gamers di Indonesia.

Melalui kerja sama ini para online gamers di Indonesia, dapat lebih mudah melakukan transaksi pembelian kredit atau voucher game dengan ShopeePay.

Codashop Layanan yang dikenal luas di kalangan gamers ini mendukung pembelian kredit permainan dari berbagai platform game terkemuka di Indonesia, seperti Mobile Legends, VALORAN, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, HAGO, dan berbagai game favorit masyarakat Indonesia lainnya.

Melihat antusias bermain game online pada penerapan PSSB lima bulan lalu, ShopeePay juga ingin menciptakan pembayaran mudah bagi gamers di Indonesia yang diestimasi mencapai 60 juta dengan  transaksi yang tercatat lebih dari Rp15 triliun pada tahun lalu.

"Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna,” kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.

Yolenta Winda, Senior Marketing Manager Codashop menambahkan, industri game tidak hanya dinikmati oleh para amatir namun juga para profesional yang fokus dan menjadikan industri ini menjadi mata pencaharian utama.

Dengan kerjasama ini diharapkan para gamers semakin bergairah untuk kompetisi dengan sportif dan bersemangat.

“Kami harapkan, dengan adanya kemudahan pembayaran untuk mendukung strategi para pemain yang ditawarkan oleh ShopeePay, dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat,” kata Yolenta Winda.

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat, ShopeePay juga menawarkan cashback hingga 30% untuk transaksi di Codashop.

Berikut Cara Membeli Game Items dan voucher game Codashop di ShopeePay:

  • Buka web Codashop.com dari mobile phone Anda.
  • Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.
  • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Anda akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.
  • Masukkan PIN ShopeePay.
  • Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Anda akan diarahkan kembali ke web Codashop.com
  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE