Transaksi Lebih Gampang dengan ShopeePay dengan Fitur Upload QRIS
Dukungan transaksi non tunai QRIS dari ShopeePay
Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:09 WIB
ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, dan menunjukan peningkatan transaksi contactless yang melonjak sejak kampanye diluncurkan.
Shopee melihat kampanye tersebut memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.
Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.
Kampanye ini sesuai dengan tujuan shopee untuk mendorong aktivitas contactless yang dapat melandaikan kurva penyebaran COVID-19.
"Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.
Melalui Promo 9.9 ShopeePay juga mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya.
Sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari, ShopeePay mendata lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay. Toko Swalayan juga masuk sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1.
ShopeePay juga melihat voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.
Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu.
Deals Sekitarmu merupakan Fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.
“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy.
Dukungan transaksi non tunai QRIS dari ShopeePay
Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:09 WIB
Shopeepay secara resmi diluncurkan
Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Setelah resmi beroperasi, ShopeePay mulai mengembangkan bisnisnya
Senin, 31 Agustus 2020 | 18:48 WIB
Tren kinerja positif Shopee di Indonesia pada kuartal II 2020
Rabu, 2 September 2020 | 17:49 WIB
Codashop kerjasama dengan ShopeePay, beli voucher game jadi lebih banyak alternatif pembayaran
Rabu, 16 September 2020 | 10:03 WIB
Samsung bertaruh besar bahwa AI akan menjadi tulang punggung jaringan 6G.
Jumat, 14 November 2025 | 19:33 WIB
Di tengah 64,2 juta lebih pelaku UMKM yang menopang perekonomian nasional, hanya sebagian yang sudah benar-benar go digital. Kasir digital hadir untuk menjembatani kesenjangan itu dengan aplikasi kasir yang mudah, fleksibel, dan terjangkau. Aplikasi
Rabu, 12 November 2025 | 11:06 WIB
Beberapa fitur utama WhatsApp juga telah didukung penuh, di antaranya:
Kamis, 6 November 2025 | 18:07 WIB
Airbnb sedang bertransformasi menjadi semacam media sosial buat traveler. Fitur-fitur baru yang dihadirkan akan membantu para pelancong yang ingin keep in touch dengan teman perjalanan.
Selasa, 28 Oktober 2025 | 19:05 WIB
Pengunjung mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba langsung laptop, smartphone, hingga aksesori gaming yang sudah terintregasi AI, bukan sekedar membaca review online.
Senin, 27 Oktober 2025 | 18:32 WIB
Selama ini penyanyi menjadi satu-satunya "bintang"dalam sebuah lagu. Dengan SongDNA, Spotify ingin pendengar tahu siapa saja sosok di balik penciptaan lagu tersebut.
Kamis, 16 Oktober 2025 | 15:39 WIB
Karya-karya ini tidak hanya menjadi tampilan visual, tetapi juga simbol eksplorasi, ketekunan, dan identitas kreatif generasi muda Indonesia
Selasa, 7 Oktober 2025 | 10:36 WIB
Magnum menggunakan Giuseppe AI milik NotCo untuk melakukan reformulasi produk agar lebih seimbang secara nutrisi, termasuk menciptakan varian berbasis nabati.
Senin, 29 September 2025 | 14:34 WIB
Teknologi biometrik face recognition segera diterapkan untuk registrasi e-SIM. Aturan Komdigi ini dukung keamanan data dan cegah penipuan digital.
Jumat, 26 September 2025 | 17:08 WIB
Format Instagram baru ultra-wide 5120×1080, atau yang sering disebut video geprek, meledak karena ada unsur estetika seperti layar bioskop dalam satu frame.
Kamis, 25 September 2025 | 15:04 WIB
Keunggulan Meta Ray-Ban Display adalah sebagai kacamata pintar yang diharapkan mampu menggantikan peran smartphone dalam kehidupan sehari-hari.
Selasa, 23 September 2025 | 15:32 WIB
Konsumen Indonesia semakin fokus pada value for money
Jumat, 19 September 2025 | 15:42 WIB
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merilis Portal Satu Data Jakarta dengan tampilan baru. Bedanya, kali ini tampilannya jauh lebih interaktif berkat tambahan fitur chatbot berbasis AI.
Senin, 15 September 2025 | 14:54 WIB
Talenta data tidak hanya sekadar bisa membaca data, tetapi juga mampu mengubah data menjadi insight
Jumat, 12 September 2025 | 15:37 WIB
Pengguna sedang tergila-gila dengan Nano Banana, model terbaru Google untuk editing foto. Selain itu, Google juga memperkenalkan fitur baru di Gemini Ultra dan Pro, yaitu Photo-to-Video.
Senin, 8 September 2025 | 10:00 WIB