
Transaksi Lebih Gampang dengan ShopeePay dengan Fitur Upload QRIS
Dukungan transaksi non tunai QRIS dari ShopeePay
Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:09 WIB
ShopeePay, fitur layanan e-money terintegrasi di Indonesia, memotret antusiasme masyarakat selama kampanye ‘Semua Rp1’, dan menunjukan peningkatan transaksi contactless yang melonjak sejak kampanye diluncurkan.
Shopee melihat kampanye tersebut memberikan nilai bagi pengguna dan merchant serta berkontribusi dalam mendorong adopsi transaksi digital di tengah pandemi dengan lebih dari 8 juta voucher dari fitur Deals Sekitarmu terjual.
Selain itu, transaksi offline dari voucher meningkat lebih dari 7x lipat selama periode kampanye dibandingkan hari-hari biasa, menandakan tingginya antusiasme masyarakat akan layanan digital yang mengedepankan fitur contactless.
Kampanye ini sesuai dengan tujuan shopee untuk mendorong aktivitas contactless yang dapat melandaikan kurva penyebaran COVID-19.
"Tujuan kami adalah membuat pembayaran menjadi mudah, aman, dan memuaskan serta di saat yang bersamaan mendorong adopsi transaksi digital yang dapat berkontribusi dalam melandaikan kurva penyebaran COVID-19 di Indonesia," kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.
Melalui Promo 9.9 ShopeePay juga mendorong antusiasme masyarakat dan membantu merchant memaksimalkan penjualannya.
Sejalan dengan pentingnya akses terhadap pembayaran digital yang mudah dan aman untuk transaksi kebutuhan sehari-hari, ShopeePay mendata lebih dari 20.000 gerai merchant berpartisipasi dalam kampanye Semua Rp1 dari brand-brand ternama seperti Alfamart, Burger King, dan Chatime, yang merupakan merchant paling favorit pengguna ShopeePay. Toko Swalayan juga masuk sebagai kategori merchant favorit selama periode program Semua Rp1.
ShopeePay juga melihat voucher McDonald's Indonesia adalah voucher paling populer di kalangan pengguna, dimana voucher McDonald's Indonesia terjual habis dalam waktu kurang dari 5 detik.
Pencapaian ShopeePay selama kampanye Semua Rp1 ini menandakan antusiasme yang tinggi terhadap fitur dan penawaran menarik ShopeePay, terutama Deals Sekitarmu.
Deals Sekitarmu merupakan Fitur inovasi O2O (online-to-offline) milik ShopeePay yang memungkinkan pengguna untuk dapat membeli voucher diskon dan cashback online dari merchant yang berlokasi paling dekat dengan pengguna.
“Kampanye Semua Rp1 yang berjalan berbarengan dengan periode Shopee 9.9 Super Shopping Day menandai awal perjalanan ShopeePay untuk mewujudkan dan mempercepat inklusi keuangan melalui pengalaman pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan dan kami berharap kedepannya dapat menghadirkan program yang lebih menarik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Cindy.
Dukungan transaksi non tunai QRIS dari ShopeePay
Jumat, 7 Agustus 2020 | 18:09 WIBShopeepay secara resmi diluncurkan
Rabu, 26 Agustus 2020 | 16:30 WIBSetelah resmi beroperasi, ShopeePay mulai mengembangkan bisnisnya
Senin, 31 Agustus 2020 | 18:48 WIBTren kinerja positif Shopee di Indonesia pada kuartal II 2020
Rabu, 2 September 2020 | 17:49 WIBCodashop kerjasama dengan ShopeePay, beli voucher game jadi lebih banyak alternatif pembayaran
Rabu, 16 September 2020 | 10:03 WIBBerikut berbagai fitur baru dan unggulan dari Tentang Anak yang dapat di akses secara gratis :
Rabu, 25 Mei 2022 | 18:27 WIBModul Literasi Keuangan ini salah satu upaya Tokopedia dalam mewujudkan misi pemerataan ekonomi secara digital.
Senin, 23 Mei 2022 | 17:40 WIBZenius akan berfokus pada hybrid learning melalui pendekatan two-teachers model.
Senin, 23 Mei 2022 | 17:01 WIBfitur keluar grup diam-diam ini sedang dalam pengembangan dan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.
Jumat, 20 Mei 2022 | 14:43 WIBPenerapan Teknologi Chatbot Lintas Industri Capai 1,5 Miliar Percakapan Sepanjang Awal Tahun 2022
Rabu, 18 Mei 2022 | 17:19 WIBMelalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan menonton berbagai konten Amazon Originals
Selasa, 17 Mei 2022 | 18:56 WIBExcel menjadi tools canggih dalam proses bisnis baik secara nasional maupun global, jadi yuk ikuti pelatihannya!
Selasa, 17 Mei 2022 | 16:11 WIBApa yang membuat Twitter melepas perusahaannya ke bos Tesla dan SpaceX ini ?
Selasa, 26 April 2022 | 14:22 WIBStrategi NOICE dalam Menumbuhkan Jumlah Pengguna dan Mengembangkan Konten Kreator Lokal
Jumat, 22 April 2022 | 14:37 WIBAdapun beberapa langkah-langkah dalam EDA, yaitu:
Jumat, 22 April 2022 | 11:26 WIBCIMB mengajak generasi muda turut andil dalam gerakan berkelanjutan (sustainability) untuk Indonesia Berdaya 2022.
Senin, 18 April 2022 | 17:08 WIBKompetensi dan Benefit Ikuti Free Talkshow Machine Learning
Kamis, 14 April 2022 | 16:57 WIBLalu bagaimana agar bisa membeli rumah impian di usia muda?
Rabu, 13 April 2022 | 17:14 WIBPenggemar dan pengunjung festival mendapatkan kesempatan untuk memiliki tiga fitur koleksi NFT tersebut :
Senin, 11 April 2022 | 22:26 WIBTiket.com berpeluang merger dengan Blibli, menjelang rencana penawaranIPO di Bursa Efek Indonesia (BEI)
Senin, 11 April 2022 | 17:45 WIB