LogoDIGINATION LOGO

Kolaborasi ShopeePay dan TaniHub Permudah Masyarakat Belanja Kebutuhan Dapur

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 31 Agustus 2020 | 18:48 WIB
Share
Share

ShopeePay, mengumumkan kerjasamanya dengan TaniHub, untuk memberikan alternatif pembayaran digital yang lebih mudah, aman, dan efisien, terutama di tengah pandemi COVID-19. Setelah sebelumnya menggandeng sejumlah pasar tradisional, sebagai wujud upaya memajukan UMKM, kolaborasi ini juga dilakukan ShopeePay sebagai kontribusi memajukan perekonomian lokal.

“Karena selain memberikan kemudahan bagi para pengguna ShopeePay dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, kami juga secara tidak langsung berkontribusi dalam memajukan perekonomian lokal, terutama para petani Indonesia.” kata Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay Indonesia.

Cindy mengungkapkan kerja sama ini menambah use case shopeePay di sektor agritech. “Kerja sama ini menambah use case dan memperluas penerimaan ShopeePay di sektor agritech. Kami senang dapat bekerja sama dengan TaniHub,” katanya.

Platform e-commerce agrikultur yang bergerak dalam bidang agritech, TaniHub berdiri dengan visi “Agriculture for Everyone” atau “Pertanian untuk semua”, yang diwujudkan dengan mempercepat dampak positif dalam sektor pertanian melalui pemanfaatan teknologi informasi.

Aria Alifie Nurfikry, VP of Marketing TaniHub mengungkapkan pada puncak masa pandemi di Indonesia, penjualan di segmen business-to-consumer (B2C) TaniHub meningkat lebih dari 300% menandakan tingkat kebutuhan yang tinggi akan layanan online, terutama untuk produk sayur, buah, dan kebutuhan dapur lainnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur dan kebutuhan sehari-hari mereka seperti sayur, buah, daging, sembako, dan lain-lain secara digital.

Selain memberi pengalaman terbaik untuk pengguna, TaniHub mempercayai ShopeePay untuk mempermudah pelanggan mereka dalam menyelesaikan pembayaran.

"Kami menyambut baik kerjasama dengan ShopeePay. Karena itu, dengan adanya metode pembayaran digital dengan ShopeePay, dapat semakin melengkapi ekosistem agritech ini dan mempermudah para pelanggan kami untuk menyelesaikan pembayaran,” kata Aria.

Untuk memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, ShopeePay memberikan cashback hingga 30% untuk transaksi non-tunai di TaniHub.

Berikut langkah-langkah cara melakukan transaksi ShopeePay di TaniHub:

  • Buka aplikasi atau mobile web TaniHub dari mobile phone Anda.
  • Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.
  • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Kamu akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.
  • Masukkan PIN ShopeePay.
  • Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil.
  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE