LogoDIGINATION LOGO

Samsung A50s, Gadget Yang Pas Banget Untuk Generasi Sepertimu!

author Oleh Dikdik Taufik Hidayat Sabtu, 14 September 2019 | 08:15 WIB
Share
Samsung Galaxy A50s (foto: Samsung Electronics Indonesia))
Share

Kamu generasi yang demen moto-moto, bikin Instagram Story dan suka live di channel Youtube? Atau malahan suka main game online seharian pas libur, beli dan bayar ini itu tapi gak mau ribet? Nah, kalau iya, udah tahu smartphone Samsung teranyar yang bisa mendukung semuanya?  

“Kami menghadirkan Galaxy A50s untuk memenuhi kebutuhan generasi Live menjalani aktivitas harian mereka. Saat ini, generasi Live lebih menyukai konten bergerak, seperti video pendek, gif, atau konten yang lebih entertaining dan inspiring saat dibagikan ke teman-temannya, " ujar Irfan Rinaldi, IM Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia pada awak media, Rabu (11/10).

“Melalui Galaxy A50s kami hadirkan triple camera 48MP dengan fitur super steady, AI gaming booster untuk pengalaman gaming maksimal, serta NFC dan pre-loaded Samsung Pay yang dapat memfasilitasi pembayaran online yang kini tengah menjadi tren di kalangan konsumen Indonesia,” tambahnya.

Baca juga: Mau Padukan Pekerjaan dan Passion? Gebet Samsung Galaxy Note10|10+ Aja!

Irfan Rinaldi, IM Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy A50s (foto: Samsung Electronics Indonesia)

Hidupkan Kreasi Konten Live

Galaxy A50s memiliki triple camera dengan lensa utama 48MP yang memberikan konten live dengan detil. Lensanya pun sudah Ultra Wide sehingga dapat mengambil video dengan sudut pandang 123°. Ini memungkinkan pengguna menangkap gambar maupun video seperti yang ditangkap mata kita.

Selain itu, Depth Lens-nya  menghasilkan efek video bokeh secara optimal melalui fitur Live Focus. Kamu dapat mengatur kedalaman bokeh, bahkan memiliki berbagai opsi seperti efek blur yang berputar (spin), zoom, color pop, mono, side, serta efek warna vintage agar menghasilkan konten yang lebih kreatif dan dramatis.

Fitur Super Steady-ny memungkinkanmu merekam video dengan mulus dan meminimalisasi goncangan. Bahkan untuk merekam momen aksi cepat di segala situasi agar menghasilkan konten live yangsemakin unik, kreatif, dan otentik.

Baca juga: Samsung Investasi 300 Juta dolar AS untuk Teknologi Mobil Tanpa Awak

Fitur premium Super Steady pada Galaxy A50s, membuat hasil rekaman semakin mulus dan meminimalisasi guncangan (foto: Samsung Electronics Indonesia)

Pengalaman Game Semakin Epik

Bermain game online kini menjadi salah satu aktivitas favorit bagi konsumen Indonesia, terutama bagi generasi live yang senang memainkannya pada smartphone mereka.

Fitur AI Gaming Booster dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat bermain.

Disamping itu, layar Super-AMOLED Infinity-U 6,4 inci FHD+, kualitas suara Dolby Atmos, dan kapasitas baterai 4.000 mAh dengan kemampuan fast charging semakin memperkaya pengalaman bermain game yang lebih epik dan menyenangkan.

Baca juga: Artificial Intelligence Akan Gantikan Peran Manusia? Masa, Sih?

AI Gaming Booster untuk pengalaman gaming bebas hambatan (foto: Samsung Electronics Indonesia)
Bebas Bertransaksi dengan Nyaman

Galaxy A50s telah didukung dengan NFC dan Samsung Pay yang memudahkan generasi live untuk melakukan transaksi pembelian tanpa uang tunai maupun kartu kredit.

Samsung Pay siap diaktifkan menjadi e-wallet pengguna Galaxy A50s. Hanya dengan menggunakan aplikasi kamera pada Galaxy A50s, atau dengan swipe up layar saat di home screen maupun ketika layar terkunci, pengguna dapat memilih e-wallet untuk pembayaran. Saat ini Samsung Pay telah bekerja sama dengan DANA, tanpa menutup peluang kerjasama dengan e-wallet lainnya.

Fitur Andalan Lain Pendukung Generasi Live

Galaxy A50s memiliki fitur andalan lainnya guna mendukung generasimu seperti Bixby Vision dan Routine. Berbelanja online semakin menyenangkan dengan bantuan Bixby Vision untuk mencari inspirasi barang yang dibutuhkan. Hanya dengan mengarahkan kamera kepada obyek barang yang dituju, kamu langsung mendapat rujukan toko online untuk membeli barang tersebut.

Sedangkan Bixby Routine dengan cerdas mempelajari dan menganalisa pola dan kebiasaan penggunaan smartphone untuk memaksimalkan pengalaman mobile sehari-hari.

Penyimpanan data rahasia juga semakin terjaga karena Galaxy A50s telah didukung oleh Samsung Knox. Ini  memastikan informasi keuangan, kesehatan, dan pribadimu selalu aman karena memiliki keamanan berlapis dan dapat mendeteksi tindakan yang mencurigakan pada aktivitas smartphone.

Jadi, sudah siap miliki Samsung Galaxy A50s ini?

Baca juga: 4 Tips Menjaga Keamanan Siber Bagi Netizen

  • Editor: Dikdik Taufik Hidayat
TAGS
RECOMMENDATION

Di China Anda Tidak Butuh Dompet, Cukup Smartphone

Tidak punya uang tunai saat berada di China? Jangan khawatir jika Anda memegang smartphone karena hampir semua transaksi pembayaran di negara panda tersebut, mulai dari membeli sarapan hingga memesan tiket liburan, bisa terlayani dengan uang elektro

Selasa, 7 November 2017 | 07:12 WIB

Smartphone Potensi Kunci Pembayaran Digital

Ada yang belum tahu PayPal? Platform pembayaran online raksasa ini sedang berupaya menggandakan keuntungannya dengan menyasar suatu kelompok utama

Kamis, 17 Mei 2018 | 02:56 WIB

Berani Ninggalin Smartphone-mu Sejenak?

Terus-menerus terpaku pada layar smartphone ditambah waktu bekerja di depan komputer ternyata bisa berdampak buruk, lho. Tidak perhatian dan hiperaktif, konsentrasi berkurang, sering gelisah, dan kurangnya kualitas tidur. Bagaimana cara mengatasinya?

Jumat, 14 Desember 2018 | 11:15 WIB
LATEST ARTICLE

DISRUPTO 2019, Mengeksplorasi Tantangan Masa Depan Umat Manusia

DISRUPTO 2019 menjadi momentum untuk mengeksplorasi masa depan manusia dari berbagai aspek dan akan memperlihatkan bagaimana kemajuan teknologi yang telah dicapai manusia saat ini dapat membantu keberlangsungan hidup manusia di masa depan.

Selasa, 12 November 2019 | 08:15 WIB