Fitur AI ChatGPT yang Bisa Digunakan di bulan Puasa!
Fitur ChatGPT ini bisa digunakan untuk apa saja ya di bulan puasa? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:
Jumat, 29 Maret 2024 | 10:15 WIB
Transformasi digital telah mengubah industri fashion dari segi marketing, tren dan pengalaman konsumen. Dengan penetrasi smartphone dan internet yang tinggi, industri fashion saat ini tidak cukup dengan memajang iklan di billboard dan menampilkan di majalah atau televisi.
Transformasi digital menyebabkan konsumen mencari pengalaman digital yang lebih berkesan dan bernilai dibandingkan sebelumnya. Konsumen memanfaatkan saluran online untuk meng-upload dan berbagi pengalaman mereka memakai produk dan merek tertentu sehingga menarik awareness dari lingkaran sosial mereka.
Membaca fenomena tersebut, banyak merek fashion beradaptasi dengan dunia digital dan media sosial dalam membangun branding. Hampir sebagian besar merek busana ternama memiliki akun Facebook, Instagram, Pinterest dan lain-lain demi menjaga engagement dengan konsumen.
Seperti dilansir dari Cutomer Think (Rabu, 20/9), salah satu contoh adaptasi ke dunia digital adalah dengan kehadiran Burberry, sebuah poster digital yang menampilkan para model berjalan di atas catwalk secara live streaming di iPads dalam bentuk aplikasi mobile. Aplikasi tersebut memungkinkan konsumen mencoba busana yang telah ditampilkan saat fashion show.
Tak ketinggalan brand ternama Louis Vuitton menampilkan jendela besar di depan toko mereka di Paris untuk mengundang orang-orang yang lewat mengunduh aplikasi mobile mereka. L'Oréal telah memasang 'dinding sosial' di situs utamanya sehingga konsumen dapat berbagi posting saat berbelanja.
Harrods memanfaatkan teknologi digital dengan menampilkan display beresolusi tinggi di toko pusat mereka Knightsbridge, London. Adidas juga memiliki dinding toko yang menunjukkan koleksi sepatu dalam bentuk 3D untuk melihat desain sepatu dari semua sudut. Sementara L'Oreal dan Maybelline sudah mulai menguji kios khusus yang memungkinkan pembeli untuk mencoba make up hanya dengan mengambil gambar.
Dengan ketersediaan data streaming dan analisis resultan yang besar ini, merek-mereka fashion dan mode menggunakan teknologi untuk menciptakan pengalaman hiper-personalisasi, menyelaraskan pengalaman konsumen dan untuk melacak tren pelanggan.
Fitur ChatGPT ini bisa digunakan untuk apa saja ya di bulan puasa? Yuk, simak selengkapnya berikut ini:
Jumat, 29 Maret 2024 | 10:15 WIBsimak beberapa ide usaha untuk Bulan Ramadan sebagai berikut!
Kamis, 21 Maret 2024 | 17:30 WIBERSPO hadirkan lima koleksi pakaian olahraga berkualitas tinggi dengan harga terjangkau
Kamis, 21 Maret 2024 | 16:36 WIBKamu bisa mendapatkan smartphone dan gadget dengan harga dan promo menarik
Senin, 18 Maret 2024 | 09:36 WIBvisualisasi data yang menarik serta efektif guna mensukseskan bisnis secara keseluruhan Yuk, simak penjelasannya!
Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:38 WIBBuat kamu yang pelajar ini dia cara untuk menambah uang:
Rabu, 6 Maret 2024 | 10:02 WIBAnting ini merupakan alat yang lebih baik dalam mendeteksi parameter kesehatan wanita
Selasa, 5 Maret 2024 | 13:57 WIBIntegrasi antara SEEK, Jobstreet, dan Jobsdb menghadirkan AI
Jumat, 1 Maret 2024 | 18:14 WIBBerikut beberapa alasan mengapa data scientist penting buat pembisnis :
Kamis, 29 Februari 2024 | 13:24 WIBMelalui agenda bersama ini, mampu menurunkan emisi karbon
Kamis, 29 Februari 2024 | 11:22 WIBTips membangun pondasi finansial yang kuat dan juga meningkatkan nilai personal kredit-mu:
Rabu, 21 Februari 2024 | 15:57 WIBAda banyak tools untuk mendapatkan strategi marketing. Berikut empat tools dasar yang bisa digunakan:
Selasa, 20 Februari 2024 | 14:38 WIBRencana strategis pengembangan ekosistem digital di Indonesia:
Selasa, 20 Februari 2024 | 14:18 WIBBerikut beberapa pandangan iCIO Community dampak transisi politik terhadap TI di Indonesia:
Kamis, 15 Februari 2024 | 12:21 WIBberikut daftar franchise dengan modal Rp20 juta saja:
Selasa, 13 Februari 2024 | 18:13 WIB