LogoDIGINATION LOGO

Mengintip Tren Transformasi Digital Melalui “Are You Ready to Ride The Wave?”

author Oleh Desy Yuliastuti Senin, 18 September 2017 | 17:08 WIB
Share
Perubahan teknologi semakin cepat ternyata membawa perubahan dalam berbagai aspek kehidupan
Share

Perubahan teknologi semakin cepat ternyata membawa perubahan dalam berbagai aspek kehidupan. Inovasi baru terus bermunculan memenuhi kebutuhan manusia untuk meningkatkan produktivitas.

Semakin banyak juga organisasi yang mengandalkan Digital Marketing sebagai salah satu strategi untuk mendongkrak kinerja, baik yang berkaitan dengan brand mereka, dari sisi awareness, reputasi, maupun penjualan.

Era disruptif membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi harus terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo untuk mengadakan seminar Trend Digital 2018 dengan tema “Are You Ready To Ride The Wave?” khusus bagi media dan komunitas digital di Jakarta, Selasa (29/8).

“Di IM3 Ooredoo, kami ingin pelanggan memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, di manapun, dengan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan. Sejumlah keuntungan yang tidak dimiliki oleh operator lain ada dalam satu paket lengkap Freedom IM3 Ooredoo. Melalui seminar ini, kami juga ingin pemahaman akan dunia digital meningkat, sehingga dapat digunakan untuk menjawab tantangan digital yang dihadapi kedepannya,” papar Sharif Mahfoedz, Division Head Core Service & Bundle Offering Indosat Ooredoo dalam siaran persnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, pakar dunia digital seperti Andy Santoso, CEO Bigevo & Bigevo Academy; Giuliano Octavianos, Business Lead-Telecom, Financial Service, Entertainment Facebook & Instagram; Serta Nadia Mulya, i4 Trainer, Digital Endorser, dan Penulis Buku.

Penerapan teknologi digital menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, dan termasuk industri media saat ini. Perkembangan digital mengharuskan media untuk terus meningkatan efisiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Tak hanya itu, konten yang menarik dan kreatif menjadi faktor penentu apakah seseorang akan tertarik dengan informasi yang disajikan.

Harus disadari masyarakat kini telah berubah dan cenderung membaca sesuatu yang mudah dimengerti via smartphone. Informasi melalui video singkat dan infografis bisa menjadi medium informatif.

Tren digital pada 2018 mendatang menjadi tantangan tersendiri bagi media dan komunitas digital. Menjawab dinamika perubahan perilaku masyarakat, kebutuhan internet, dan kecepatan informasi membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk dan layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo.

Sejumlah manfaat all-in-one dalam satu paket bisa didapatkan pelanggan IM3 Ooredoo seperti kuota internet yang lebih banyak di semua jaringan. Manfaat terbaru lainnya adalah bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan untuk seluruh pelanggan yang telah membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus.

Informasi lengkap terkait IM3 Ooredoo dapat dilihat pada halaman web www.im3ooredoo.com, tekan *123# ataupun pada aplikasi myIM3.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB

Ini Dia Konsep Smart City ala TIBCO!

Konsep smart city banyak ditawarkan oleh beberapa perusahaan, salah satunya TIBCO Software Inc. Seperti apa sih konsepnya?

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:15 WIB