Menengok Teknologi Innova Zenix, Mobil Operasional Paus Fransiskus Ketika di Indonesia
Berikut teknologi terbaru dari Toyota Kijang Innova Zenix yang menjadikan peforma mobil ini nyaman dan berkelas:
Jumat, 6 September 2024 | 17:00 WIB
Jika kita terbiasa dengan Engagement Rate (ER), Reach dan Followers untuk mengitung metriks pencapaian konten. Nantinya, ada fitur baru yang dapat membantu kreator mengukur kesuksesan kontennya.
CEO Instagram (IG), Adam Mosseri mengumumkan fitur baru Instagram, yang memungkinkan kreator konten memantau jumlah penayangan dari sebuah konten, yakni Views.
Fitur Views akan menjadi metrik utama untuk meninjau sejauh mana konten Instagram Reels ditonton, diputar ulang, dan menjangkau audiens baru. Pengukuran konten ini juga akan hadir tidak hanya di IG Reels saja, tetapi juga Stories, Feeds (foto dan carousel), dan sebagainya.
“Secara historis, kami menunjukkan metrik yang berbeda antara Reels dan postingan lain (Feeds). Kini, kami ingin mengembangkan ini (fitur Views yang baru) untuk mempermudah pemahaman soal kinerja konten Anda, terlepas dari bentuk formatnya,” ungkap Mosseri.
Baca juga: OpenAI Bikin Mesin Pencarian Mirip Google
Dari pernyataan ini, tampilan “Insights” di tiap konten Instagram bakal mengalami sedikit perubahan. Tampilan Insight di konten non-Reels sebelumnya berfokus pada Reach (jumlah akun yang melihat konten setidaknya satu kali), dan Impressions (munculnya konten di layar pengguna).
Sementara itu, Insights di IG Reels berfokus pada Reach, Plays (jumlah konten ditonton, diputar ulang, total durasi konten sudah ditonton, dan rata-rata menonton konten), dan Reels Interactions.
Nah, adanya perubahan ini, fitur Plays tadi akan diganti dengan nama “Views”. Perubahan tersebut berlaku untuk seluruh konten IG Reels, Feeds, Carousel, dan lainnya. Seluruh kreator nantinya bisa melihat jumlah views dari konten dalam bentuk format apapun.
Laporan Views akan tetap disertai dengan informasi Reach, informasi untuk mengukur sejauh mana konten yang diunggah menjangkau audiens. Reach ini terdiri dari Account Reach dan Accounts Engaged (akun yang menjadi terhubung, terikat dengan konten yang dibagikan).
Menurut Mosseri, gabungan antara Reach dan Views ini bakal memudahkan kreator mengukur performa dari konten Instagram.
Baca juga: Whatsapp Kembangkan Fitur Translate, Chatan Pakai Bahasa Asing Lebih Mudah
Reach dan Views akan menjadi dua metrik terpenting di Instagram. “Kedua metrik mungkin menjadi yang paling penting bagi siapapun yang (ingin) mencoba memahami kinerja konten mereka di Instagram,” tambah Mosseri lewat IG Reels yang dibagikan lewat akun pribadinya @mosseri.
Kreator nantinya juga akan menemukan perubahan tampilan di halaman Insights, laporan performa seluruh konten yang sudah dibagikan di sebuah akun. Hanya saja, tampilannya bukan tertulis “Overview”, melainkan “Views”, yakni total views dari seluruh konten.
Viewers yang menonton akan dikategorikan menjadi dua bagian, yakni pengikut (followers) dan bukan pengikut (non-followers). Kreator bisa meninjau format konten lain di halaman yang sama. Misalnya, seberapa banyak persentase non-followers yang berhasil dijangkau di satu konten Reels, Post, Stories, dan Live.
Kreator pun masih tetap dapat mengukur performa konten berdasarkan rentang waktu tertentu. Misalnya, performa konten selama 7 hari, 14 hari, satu bulan (30 hari), hingga 90 hari ke belakang.
Sumber:
https://voi.id/teknologi/405937/meta-perbarui-metrik-utama-di-seluruh-format-instagram
Berikut teknologi terbaru dari Toyota Kijang Innova Zenix yang menjadikan peforma mobil ini nyaman dan berkelas:
Jumat, 6 September 2024 | 17:00 WIBDengan sertifikasi ini, kamu dapat menunjukkan kemampuan dalam menggunakan Excel secara efisien dan efektif
Kamis, 5 September 2024 | 17:58 WIBSukses menggelar ronde kedua pada Juli lalu, Traveloka menggelar Puncak Gebyar Traveloka dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar.
Jumat, 30 Agustus 2024 | 18:00 WIBProgram ini menawarkan pengalaman belajar untuk mengembangkan karir di bidang data analytics
Jumat, 16 Agustus 2024 | 10:50 WIBBerikut cara membuat membuat logo lewat Microsoft Designer:
Selasa, 13 Agustus 2024 | 17:43 WIBFitur Views akan menjadi metrik utama untuk meninjau sejauh mana seluruh konten Instagram dijangkau audience
Sabtu, 10 Agustus 2024 | 10:00 WIBBerikut beberapa profesi yang berpotensi digantikan oleh AI di masa depan.
Rabu, 31 Juli 2024 | 17:53 WIBBisnis dan organisasi tampaknya menjadi target utama
Kamis, 25 Juli 2024 | 16:34 WIBBagaimana AI menjadi kunci inovasi dan mendorong pertumbuhan bisnis di berbagai sektor?
Jumat, 19 Juli 2024 | 16:58 WIBNgobrol Pakai Bahasa Asing Lebih Mudah
Kamis, 18 Juli 2024 | 12:48 WIBBerikut beberapa pilihan shortcutnya yang penting kamu ketahui:
Rabu, 3 Juli 2024 | 11:00 WIBGangguan server di PDN disebabkan oleh ransomware.
Selasa, 25 Juni 2024 | 13:44 WIBBerikut beberapa contoh bagaimana AI digunakan dalam berbagai aspek kehidupan
Jumat, 21 Juni 2024 | 17:57 WIBBagaimana Machine Learning digunakan untuk personalisasi iklan dalam digital marketing?
Kamis, 13 Juni 2024 | 10:41 WIBLensa kontak pintar membutuhkan baterai yang aman dan ringkas
Jumat, 7 Juni 2024 | 11:00 WIB