LogoDIGINATION LOGO

Ini Alasan Kenapa Harus Download MyPertamina Saat Mudik

author Oleh Dewi Shinta N Kamis, 13 April 2023 | 16:44 WIB
Share
Share

 

MyPertamina adalah aplikasi resmi milik PT Pertamina (Persero) yang menyediakan layanan untuk melakukan pembelian bahan bakar secara online, memberikan informasi terkait dengan produk dan layanan Pertamina, serta menyediakan fitur-fitur lain seperti promo dan diskon khusus. 

Berikut beberapa alasan mengapa MyPertamina dapat berguna saat mudik:

Memudahkan Pembelian Bahan Bakar: Dengan menggunakan MyPertamina, kamu dapat memesan dan membayar bahan bakar secara online sehingga dapat menghemat waktu dan menghindari antrian di SPBU. 

Pembelian Bensin tanpa Batas Maksimal ; Beberapa pom bensin telah menerapkan maksimal pembelian bensin tanpa aplikasi. Dengan menggunakan MyPertamina kamu dapat membeli bensin tanpa batas atau lebih dari Rp200.000.

Baca juga : 5 Aplikasi yang Harus di Download Ketika Mudik

Memberikan Promo dan Diskon: MyPertamina menyediakan promo dan diskon khusus yang dapat kamu manfaatkan saat membeli bensin atau produk lain yang disediakan oleh Pertamina.

Memberikan informasi Terkait dengan Produk dan Layanan Pertamina: Melalui MyPertamina, kamu dapat memperoleh informasi terkait dengan produk dan layanan Pertamina seperti jenis bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan kamu, fasilitas SPBU yang lengkap, dan lokasi SPBU yang terdekat.

Meningkatkan Keamanan Transaksi: Dengan menggunakan MyPertamina, kamu dapat melakukan pembayaran secara non-tunai dan menghindari risiko kehilangan uang atau transaksi palsu saat membayar secara tunai di SPBU.

Baca juga : Ini yang Harus Kamu Siapkan untuk Bisnismu Sebelum Ditinggal Mudik

Memudahkan Pengelolaan Biaya Transportasi: Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh MyPertamina, seperti pembelian bahan bakar secara online dan penggunaan promo atau diskon, kamu dapat menghemat biaya transportasi selama perjalanan mudik.

Pastikan kamu tetap memperhatikan keselamatan saat menggunakan MyPertamina dan tidak menggunakan aplikasi ini saat sedang mengemudi. Ingat! gunakan aplikasi ini hanya saat kendaraan sedang berhenti atau saat kamu tidak sedang mengemudi.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB