LogoDIGINATION LOGO

Kemenperin Dukung Shopee Mengedukasi Pengusaha Lokal

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 16 Januari 2018 | 12:33 WIB
Share
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendukung upaya perusahaan e-commerce Shopee memberikan pelatihan dan workshop kepada para pelaku industri kecil dan menengah (IKM) lewat program Kampus Shopee 2018
Share

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mendukung upaya perusahaan e-commerce Shopee memberikan pelatihan dan workshop kepada para pelaku industri kecil dan menengah (IKM) lewat program Kampus Shopee 2018.

Program Kampus Shopee 2018 merupakan program edukasi bagi IKM yang meliputi soft skill dan hard skill yang meliputi pengetahuan dasar toko online, fotografi produk, copywriting serta manajemen logistik.

Program edukasi yang dijalankan Shopee tersebut sejalan dengan program e-Smart IKM yang digalakkan Kemenperin guna mendidik IKM dalam meningkatkan daya saing, produktivitas, serta memperluas akses pasar IKM melalui pemasaran online.

“Kami menyambut positif program Kampus Shopee 2018, program edukasi ini merupakan kontribusi Shopee yang dapat mendongkrak kemampuan daya saing IKM di Indonesia,” tutur Direktur Jenderal IKM Gati Wibawaningsih dalam acara Kick Off Kampus Shopee 2018, Jakarta, Selasa, (16/1).

Gati menyambut positif inisiatif Shopee yang memberikan edukasi bagi para pengusaha lokal di Indonesia melalui program Kampus Shopee 2018. Ke depannya, diharapkan program edukasi Shopee dapat membantu pemerintah mendongkrak kemampuan daya saing IKM di Indonesia.

“Saya sangat percaya setiap kurikulum yang ada dalam program Kampus Shopee 2018 dapat membantu pengusaha lokal di Indonesia untuk lebih memahami cara pemasaran via daring. Sehingga nantinya kita dapat bersama-sama meningkatkan percepatan industri digital ekonomi di Indonesia,” ucapnya.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB