LogoDIGINATION LOGO

IndosatM2 Hadirkan Layanan WiFi Pintar, Beri Pengalaman Broadband Terbaik di Indonesia

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 30 Agustus 2021 | 17:26 WIB
Share
Share

Nokia hari ini mengumumkan bahwa Indosat Mega Media (IndosatM2 atau IM2), anak perusahaan PT Indosat Tbk, menggunakan solusi Nokia WiFi Mesh untuk memberikan pengalaman broadband terbaik kepada para pelanggan rumah dan korporasi di seluruh Indonesia.

Didukung dengan solusi Nokia WiFi Beacon, IndosatM2 dapat menyediakan jangkauan layanan yang luas di seluruh wilayah.

Sebagai mitra yang dipilih oleh IndosatM2, Nokia akan menyediakan solusi WiFi Mesh, sehingga memungkinkan bagi IndosatM2 untuk menawarkan layanan broaband GIGAmaze kepada para pelanggannya.

“Wifi Beacon dari Nokia adalah solusi whole-home mesh terbaik di industri ini. Solusi ini dapat membantu para penyedia layanan broadband di seluruh dunia untuk bisa menawarkan jangkauan yang stabil dan kuat kepada para pelanggan mereka. Pengguna akhir (end-user) dari solusi ini dapat dengan mudah mengelola perangkat mereka melalui aplikasi seluler," kata KP Goh, Head of Nokia Indonesia.

Baca juga : Indosat Ooredo Luncurkan Prime, Paket Propaid untuk Produktivitas Anak Muda

Nokia juga telah mendirikan Customer Experience Center yang didukung oleh solusi WiFi Mesh di kantor IndosatM2. Di Customer Experience Center ini akan ditunjukkan bagaimana para pelanggan bisa merasakan pengalaman yang berbeda dengan solusi WiFi Mesh.

Teknologi Nokia WiFi Mesh dapat memberikan jangkauan sinyal yang lebih kuat dan stabil di semua sudut rumah atau kantor. Nokia WiFi Mesh memastikan jangkauan sinyal dan kecepatan yang lebih baik dibangingkan dengan router tradisional.

“Semenjak pandemik Covid-19 terjadi tahun lalu, ketergantungan pada broadband semakin meningkat. Dengan solusi Nokia WIFI Mesh yang memang sudah terbukti keunggulannya, IndosatM2 dapat menawarkan jangkauan jaringan yang lebih andal dan stabil di dalam ruangan. Ini akan memungkinkan bagi para pelanggan kami dapat memanfaatkan broadband terbaik di kelasnya sehingga dapat menjalankan tugas profesional dan pribadi mereka tanpa adanya gangguan,” kata Edi Riyanto, Chief Executive Officer IndosatM2.

Pelanggan IndosatM2 dapat dengan mudah menginstal dan mengatur koneksi WiFi mereka melalui aplikasi seluler. Solusi Nokia WiFi Mesh mempunyai kemampuan built-in untuk memilih saluran WiFi dengan kecepatan terbaik dan sedikit gangguan.

Baca juga : AIIB Dukung Transformasi Digital Indonesia melalui Proyek Satelit Multifungsi PPP (Public-Private Partnership)

Dengan solusi ini para pelanggan IndosatM2 akan merasakan kecepatan jaringan yang sangat tinggi dan latensi (waktu tunggu) yang rendah, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk bisa menikmati aplikasi yang membutuhkan keandalan dan broadband berkecepatan tinggi tanpa gangguan.

"Solusi kami ini memastikan kinerja jaringan kelas dunia. Kami senang dapat bermitra dengan IndosatM2 untuk menyediakan perangkat Nokia WiFi Beacon yang sudah terbukti selalu memberikan layanan terbaik kepada para pelanngan kami,” ungkap KP Goh, Head of Nokia Indonesia.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE