LogoDIGINATION LOGO

Rayakan “Marketplace Anniversary” yang ke-3, JD.ID Gelar Program Promo dan Diskon Menarik

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 4 Agustus 2021 | 18:31 WIB
Share
Share

JD.ID menggelar kampanye untuk memeriahkan “Marketplace Anniversary JD.ID” yang ke 3 yang bertema “JD.ID Sell3rbration!” dengan menawarkan beragam program promo dan diskon yang pastinya akan disambut antusiasme tinggi oleh seluruh pengguna JD.ID.

Hal Ini merupakan komitmen JD.ID untuk mempermudah masyarakat mendapatkan beragam pilihan produk dan layanan yang terbaik dan berkualitas, hingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman.

Gelaran “Marketplace Anniversary JD.ID - Sell3rbration!” tersebut berlangsung dari periode tanggal 3-5 Agustus 2021.

Guna menjawab segala kebutuhan masyarakat agar tetap beraktivitas di rumah selama PPKM saat ini, Marketplace JD.ID memberikan gebyar promo dan diskon yang meriah mulai dari Crazy Deals Rp 3.000,- hingga voucher up to Rp. 500.000,-. Seluruh konsumen setia JD.ID dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan sehari-harinya dengan berbagai program promo dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50% untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, kesehatan hingga elektronik.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Masyarakat Sehari-hari, JD.ID Berkolaborasi Dengan Alfamart Hadirkan ‘Nearby Shop’

Sehubungan dengan perayaan Marketplace Anniversary JD.ID - Sell3rbration!” yang ke-3, Director of Marketplace JD.ID, Samir Skif mengatakan JD.ID ingin selalu memberi kemudahan dengan penawaran promo dan diskon yang menarik.

“Pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID yang ke-3 ini, tentunya kami hadir untuk membantu dan mendukung masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku UKM/Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan melalui program promo dan diskon tersebut, agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di platform Marketplace JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini”, jelas Samir.

 

Demi memeriahkan perayaan “Marketplace Anniversary JD.ID - Sell3rbration!” yang ke-3 ini, akan ada juga program promo dan diskon Mystery Box 50% yang menghadirkan pengalaman belanja lebih menarik dan mudah yang akan digelar pada tanggal 4 Agustus 2021.

Lalu pada tanggal 5 Agustus 2021, seluruh konsumen setia JD.ID pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya dari JD.ID, yaitu Share Buy & Slash untuk memeriahkan momentum perayaan Marketplace Anniversary ini.

Baca juga : Warung Go Digital, Langkah Tepat Bersaing di Era Globalisasi

Cek informasi selengkap-nya mengenai berbagai program promo dan diskon “Marketplace Anniversary JD.ID - Sell3rbration!” melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE