LogoDIGINATION LOGO

Jangan Takut Kehilangan Momen, Begini Cara Menikmati Tahun Baru 2021 di Rumah

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 30 Desember 2020 | 22:25 WIB
Share
Share

 

Perayaan tahun baru 2021 sedikit berbeda tahun ini. Yang biasanya menonton konser atau sekedar berkumpul menikmati malam tahun baru, pada tahun ini kamu harus tetap di rumah agar tetap terjaga.

Bertambahnya kasus COVID-19, membuat pemerintah terus mencari jalan guna mencegah kenaikan kasus pasca libur Natal dan Tahun Baru 2021, oleh sebab itu, imbauan dan langkah tegas dilakukan dengan mengeluarkan larangan berkerumun pada perayaan tahun baru di tempat umum.

Tidak main-main, pemerintah menerapkan penutupan jalan dan sanksi tegas bagi mereka yang melanggar. Oleh sebab perayaan tahun baru kali ini kamu wajib lakukan di rumah, untuk menghindari sanksi polisi sekaligus virus yang mengintai.

Walau dirumah aja jangan takut malam tahun baru mu kurang berkesan, kamu masih bisa menikmati malam tahun baru dengan orang terkasih dengan cara ini, simak yuk.

Makan Malam Bersama Keluarga

Nggak cuma bareng teman, keceriaan juga dapat kamu rasakan bersama keluarga. Kamu bisa membuat Korean Grill, dan Suki-suki di rumah ala restoran korea. Jika kamu tidak punya alat pemanggang seperti di restoran, kamu bisa memanfaatkan alat dapur dirumah, Teflon bergerigi dan panci bisa menjadi alat masak makan besar di malam tahun baru. Tapi kalau kamu tidak mau repot memesan makanan lewat delivery juga bukan ide yang buruk. Manfaatkan diskon toko dan jasa pengiriman agar malam tahun baru mu semakin sukses.

Baca juga : Sekarang Bayar GrabFood Bisa Pakai LinkAja

Pesta Kembang Api Lewat Video Call

Di era digital, tidaklah sulit untuk berinteraksi dengan sanak saudara atau teman yang berada jauh disana. Walau dari jarak jauh, suasana tahun baru akan tetap terasa jika kamu lakukan mirip dengan tahun baru sebelumnya. Siapkan kembang api mu sekarang dan ajak temanmu bergabung untuk bersama bermain kembang api melalui videocall. Pesta kembang api melalui videocall tidak kalah mengasikan kok, coba deh.

Nikmati Diskon New Year Sale

Banyak cara menikmati tahun baru, selain berkumpul dengan keluarga, kamu juga bisa menikmati diskon akhir tahun. Bukan hal yang baru jika banyak toko yang menawarkan diskon akhir tahun. Dengan tetap di rumah kamu bisa menikmati double diskon akhir tahun dari toko dan e-Commerce atau marketplace kesayangan kamu.

Baca juga : Harbolnas! Ini Rangkuman Diskon di E-Commerce Terhits

Streaming Film

Nonton streaming juga bisa menghiburmu di malam tahun baru. Ajak teman-teman mu untuk meluangkan waktu di malam tahun baru untuk menonton bareng. Melalui aplikasi streaming seperti Netflix, kamu bisa menonton sambil berinteraksi melalui fitur chat. Malam tahun baru yang membosankan, menjadi seru dengan nonton streaming bersama.

Konser Virtual

Selain streaming film, menikmati V-concert atau konser virtual juga menjadi pilihan yang tepat.. Sama halnya dengan streaming film fitur chat box juga menambah keseruan konser virtual, bahkan kamu bisa bertemu dengan teman baru hanya dengan saling sapa melalui fitur chat tersebut lho. Ajak kawanmu bersama untuk mengakses link konser di malam tahun baru. Tidak perlu khawatir saat ini banyak akses V-Concert yang gratis menjelang tahun baru.

Baca juga : Sensasi Liburan Musim Dingin di FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City 2020

Itulah beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk merayakan tahun baru. Saat ini kita dihadapkan dengan situasi pandemi dan transformasi, tinggal saatnya kamu memilih mana yang tepat untuk kamu melangkah di tahun 2021. Selamat tahun baru 2021, tetap di rumah dan jaga kesehatan ya!

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE