LogoDIGINATION LOGO

Harbolnas 12.12, Ini dia Rangkuman Diskon di E-commerce Terhits

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 9 Desember 2020 | 18:53 WIB
Share
Share

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) selalu digemari masyarakat di Indonesia. Dengan antusias yang begitu besar sejumlah e-commerce berlomba-lomba menghadirkan promo dalam Harbolnas 12.12.

Selain potongan harga, e-Commerce pun berbondong-bondong memberi pengalaman terbaik bagi penggunanya, mulai dari flash sale, gratis ongkir, hingga tambahan diskon pada sistem pembayaran.

Mulai dari produk kebutuhan sehari-hari, elektronik, hingga furnitur kamu bisa menikmati diskon Harbolnas 12.12 di semua e-Commerce.

Berikut rangkuman diskon dari berbagai e-commerce di Indonesia, kamu lebih suka belanja dimana?

Shopee 12.12 Birthday Sale
Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di penghujung tahun, pengguna dapat menikmati rangkaian promo puncak 12.12 Birthday Sale selama 24 jam.

Pengguna bisa hemat belanja berbagai kebutuhan dengan penawaran gratis ongkir RP0 hingga 120RB eksklusif, potongan harga menarik dengan voucher diskon senilai 120RB tanpa minimal belanja serta cashback 100% hingga Rp1,2 juta.

Pengguna juga difasilitasi dengan Flash Sale 12RB, Checkout Rp100 yang didukung gratis ongkir, Voucher Toko 50% dari toko-toko favoritmu mulai dari kategori Elektronik, Pulsa & Tagihan, Rumah & Hobi serta Supermarket Sale Brand Rush Hour hingga 70%.

Tawaran menarik lainnya adalah pengguna juga bisa memanfaatkan ShopeePay Deals Rp1, deals super spesial dalam hari puncak Shopee 12.12 Birthday Sale. Untuk perayaan Rp1 saat ini ShopeePay menggandeng deretan merchant seperti Bakmi GM, Janji Jiwa, Solaria, D'Cost, Gokana, Alfamart, Gulu Gulu & banyak lainnya.

Selain Shopee 12.12 Birthday pengguna juga dapat nantikan Shopee Gajian Sale pada tanggal 25 Desember dengan berbagai penawaran menarik.

Bukalapak Halubolnas 12.12
Bukalapak turut memeriahkan momen hari belanja online nasional akhir tahun dengan mengadakan kampanye bertajuk Halubolnas 12.12 daripada 25 November - 18 Desember 2020.

Halubolnas 12.12 menawarkan sejumlah promo menarik, diantaranya meliputi Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar rupiah.

Puncak dari kampanye tersebut jatuh pada 10-12 Desember 2020 mendatang. Selama tanggal tersebut, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback hingga Rp 5 juta.

Lazada #Garbolnas
Bertajuk #Garbolnas (Tiga Hari Belanja Online Nasional) yang akan digelar selama tiga hari, Lazada menawarkan berbagai produk pilihan dengan segudang diskon yang akan digelar 12 – 14 Desember 2020.

Garbolnas akan memberikan produk pilihan untuk para pecinta smartphone, seperti Realme dan Samsung. Untuk Realme, pengguna berkesempatan mendapatkan Diskon Hingga 30% + Voucher + Hadiah dan untuk Samsung diskon hingga 50% ditambah jutaan voucher spesial.

Untuk pengguna pecinta fashion, jangan lewatkan produk 17Seven. Mulai dari celana, jaket, sweater, dan kaos pria bisa kamu dapatkan dengan discount up to 70% + voucher.

Bagi Bunda yang ingin memiliki kebutuhan si kecil, Garbolnas juga akan memberikan produk Cussons, mulai dari lotion, tisu, detergen untuk bayi, dan sebagainya dengan diskon Hingga 35%.

ZALORA 12.12 HARBOLNAS
ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, akan menghadirkan 12.12 HARBOLNAS, dengan diskon hingga 90% + gratis ongkir dan cashback tanpa batas dengan tambahan voucher flashsale lebih dari 40%.

Perayaan ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 17 Desember 2020, namun puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada tanggal 12 Desember 2020.

Untuk memudahkan proses pembayaran, ZALORA menyediakan opsi pembayaran Cash on Delivery, Bank Transfer Virtual Account, Kartu Kredit, ZALORA wallet atau store credit, GoPay, dan yang terbaru yaitu Kredivo yang memudahkan para konsumen untuk melakukan pembayaran dengan sistem installment.

Tokopedia Pesta Sale Akhir Tahun
Tokopedia juga ikut merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Berjatuk Pesta Sale Akhir Tahun. Pada perayaannya Tokopedia menyediakan diskon hingga 90% hampir diseluruh produk dan brand.

Pada periode 8-10 Desember 2020 Tokopedia menyediakan diskon Promo Super Gadget Day Spesial Akhir Tahun hingga 90%.

Periode 7-12 Desember belanja produk Tokopedia Fashion Week 2020, diskon hingga Rp200 Ribu, serta produk elektronik diskon hingga 99% ditambah cashback hingga Rp350 ribu.

Serta Periode 1-31 Desember Promo Produk Olahraga BIG Brand di Sportacular Diskon hingga 70% dan Cashback hingga Rp300 ribu dan Produk Spesial Produk Furnitur diskon hingga 90% + Cashback hingga Rp500 ribu.

Pengguna juga ditawarkan promo menarik setiap pembayaran melalui mitra Tokopedia. Selain itu promo melalui kode voucher Tokopedia siap untuk memanjakan konsumen.

Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12)
Fabelio, ikut berpartisipasi dalam Hari Belanja Nasional 12.12 (Harbolnas 12.12) dengan mengusung tema Festival Furnitur Fabelio Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12) untuk semua kategori furnitur pada tanggal 5-13 Desember 2020.

Selama periode FFFESTA 12.12, Fabelio menghadirkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian furnitur dan aksesoris dari berbagai kategori di website maupun experience center Fabelio.

Pelanggan juga bisa menikmati tambahan potongan harga sebesar 15% bagi mereka yang melakukan transaksi melalui mitra pembayaran Fabelio dan potongan 10% pada pembelian berikutnya setelah berbelanja diatas Rp2 juta.

Sebagai tambahan, Fabelio juga menawarkan diskon tambahan sebesar 15% bagi pelanggan yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kredit dari bank mitra mereka.

Selain menawarkan berbagai promo furnitur menarik di Fabelio.com, pelanggan juga ditawarkan kemudahan pembayaran DP 10% dan cicilan 0% serta potongan harga hingga Rp2 juta untuk setiap booking project yang transaksinya menggunakan pembayaran dari bank mitra seperti UOB, CIMB NIAGA, Mandiri dan BNI.

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
RECOMMENDATION
LATEST ARTICLE