LogoDIGINATION LOGO

Sensasi Liburan Musim Dingin di FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City 2020

author Oleh Nur Shinta Dewi Rabu, 23 Desember 2020 | 17:03 WIB
Share
Share

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, permen FOX’S hadir dengan FOX’S Candy Studio Virtual Store – Sparkling City untuk memberi keceriaan masyarakat di tengah pandemi COVID-19, yang berlangsung dari tanggal 10 Desember 2020 – 10 Januari 2021.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, FOX’S Candy Studio memberi event yang lebih spesial karena hadir secara virtual dan dapat diakses gratis secara digital.

Dengan mengusung tema Sparkling City, FOX’S Candy Studio tahun ini cantik dengan visual bernuansa natal dan salju berwarna pastel yang menyelimuti area event.

Pengunjung akan disuguhkan dengan visual 3D yang memberikan pengalaman seolah-olah datang langsung ke event.

“Konsep dan desain tentunya dibuat spesial dan diproduksi khusus untuk kolaborasi ini. Kami menggabungkan karakteristik dari permen FOX’S yang sudah dikenal masyarakat dengan karakteristik dan keunikan karya dari para kolaborator,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa.

Berada di pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan customer service yang memberikan informasi lengkap mengenai event hingga harga merchandise yang dijual.

Masuk kedalam area event pengunjung akan disuguhkan dengan pohon natal super besar dengan kado dibawahnya, menambah keceriaan suasana Natal.

Di Area City Plaza, pengunjung akan diarahkan ke dalam rumah berwarna pastel khas candyland. Disini pengunjung diajak menikmati kegiatan yang berlangsung seperti Area Merchandise (FOX’S Candy Studio Store), zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

Di FOX’S Candy Virtual Store – Sparkling City, pengunjung akan diajak memilih varian rasa permen FOX’S dengan berbagai pilihan desain kemasan khusus yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Kreasi para pengunjung menjadi semakin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini  menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan empat merek lokal favorit anak muda Indonesia yaitu NIION, 3Mongkis, Tuca, dan Melekat Sejiwa.

Hasil kreasi permen FOX’S yang sudah dipilih akan dibungkus dan dikirimkan ke alamat pengunjung. Bingkisan hadiah ini juga dapat dikirimkan kepada keluarga atau orang-orang tersayang lainnya.

Menariknya lagi, di panggung musik virtual FOX’S Candy Studio akan hadir sejumlah musisi-musisi yang akan menghibur para pengunjung.

Pengunjung akan disuguhkan penampilan Abdul and The Coffee Theory tampil pada 10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember 2020 dan 02 Januari 2021, Lalahuta pada 26 Desember 2020 dan 10 Januari 2021, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021.

“Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat. Permen FOX’S senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” kata Didiet.

 

  • Editor: Rommy Rustami
TAGS
LATEST ARTICLE