LogoDIGINATION LOGO

Tahun 2017, Blibli Jadi Raja Facebook dan HijUp Jadi Ratu Instagram

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 28 Desember 2017 | 09:50 WIB
Share
Rata-rata, orang Indonesia menghabiskan tiga jam dan 16 menit sehari di media sosial
Share

Rata-rata, orang Indonesia menghabiskan tiga jam dan 16 menit sehari di media sosial. Dengan angka tersebut, merupakan keharusan bagi pelaku e-commerce untuk mengoptimalkan media sosial sebagai sarana pemasaran.

Dilansir dari Digital News Asia (Kamis, 28/12), iPrice telah mengumpulkan data situs e-commerce terpopuler di media sosial (Facebook, Instagram, Twitter) dengan bantuan Socialbakers. Berdasarkan analisa iPrice, e-commerce yang merajai Twitter dan Facebook adalah Blibli yang juga memiliki jumlah pengikut (follower) terbanyak.

Blibli dinilai berhasil menyajikan konten-konten unik di media sosial mereka. Blibli tidak hanya mempromosikan dan menjual produk namun juga dianggap mendidik audien mereka. Respon Blibli dalam menanggapi komentar pengguna di Facebook juga dinilai super cepat dalam hitungan menit.

Di Instagram, HijUp menjadi ratunya. Hal tersebut menurut iPrice karena mereka adalah situs e-commerce berbasis fashion-type. Sehingga sangat penting bagi mereka untuk membuat konten di media sosial yang berfokus pada visual. Instagram adalah tempat terbaik untuk itu.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB