LogoDIGINATION LOGO

Home Credit Jalin Kerjasama dengan Blibli.com

author Oleh Ana Fauziyah Selasa, 12 Desember 2017 | 07:28 WIB
Share
Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan yang membiayai barang-barang konsumsi tahan lama, menjalin kerjasama dengan platform e-commerce Blibli
Share

Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan yang membiayai barang-barang konsumsi tahan lama, menjalin kerjasama dengan platform e-commerce Blibli.com. Dengan kemitraan tersebut, Home Credit akan menyediakan fasilitas pembiayaan online untuk konsumen yang berbelanja di Blibli.com.

“Kami menyadari perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini turut mengubah perilaku masyarakat, salah satunya perubahan terhadap perilaku belanja. Untuk itu langkah kemitraan strategis kami dengan Blibli.com akan memudahkan pelanggan untuk membeli barang impian kapan saja, di mana saja, tanpa perlu datang ke gerai di seluruh cakupan wilayah Home Credit beroperasi,” jelas Tomas Prosek, Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia.

Tomas juga meyakini bahwa kemitraan tersebut akan meningkatkan pertumbuhan bisnis kedua belah pihak. Ia juga mengatakan bahwa kemitraan ini akan memudahkan pelanggan yang belum memiliki akses ke perbankan, sehingga mereka dapat membeli barang impiannya melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit dengan cara mencicil tanpa memerlukan kartu kredit

Produk atau komoditas yang dapat dibeli oleh pelanggan melalui Blibli.com untuk di antaranya adalah consumer durables seperti mesin cuci, microwave, air conditioner, dan juga TV, laptop, mobile phone & gadget.

Untuk memperoleh barang impian melalui pembiayaan Home Credit, pelanggan cukup mengakses situs resmi Blibli.com dan mengajukan pembiayaan melalui Home Credit. Pelanggan akan diminta mengisi data diri secara lengkap dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat utama. Kemudian dalam waktu sekitar 30 menit, pelanggan dapat mengetahui apakah aplikasi yang diajukan disetujui atau tidak.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB