LogoDIGINATION LOGO

Blibli Targetkan Capai Pendapatan Empat Kali Lipat pada BlibliHisteria 12.12

author Oleh Desy Yuliastuti Senin, 11 Desember 2017 | 07:53 WIB
Share
BlibliHisteria 12
Share

BlibliHisteria 12.12 menjadi kesempatan bagi penggila belanja online mendapatkan promo terbaik akhir tahun dari Blibli.com. Selain keuntungan belanja produk dengan harga miring, ekstra diskon juga akan diberikan khusus bagi pengguna aplikasi Blibli.com.

“Blibli.com telah menyiapkan laman khusus untuk menampilkan beragam produk-produk Best Deals  Discount BlibliHisteria 12.12 untuk kemeriahan Pesta Belanja Akhir Tahun yang kita selenggarakan lebih awal,” ujar Senior Vice President of Marketing Blibli.com, I Gusti Ayu Fadjar.

Ayu Fadjar menegaskan kalau Blibli.com menargetkan hasil dari BlibliHisteria 12.12 tahun ini dapat menyumbang kenaikan pendapatan sebanyak 4 kali lipat dibanding periode yang sama tahun lalu.

Pihaknya optimis karena tingginya minat konsumen yang dilihat sejak BlibliHisteria periode 10.10 dan 11.11 dan juga dukungan dari para brand, merchant, dan bank partner di BlibliHisteria 12.12.

Selama BlibliHisteria 12.12 pelanggan bisa mendapat berbagai produk dari Unilever, Nike, Tempo Store, P&G, Nestle, Wings, Bose, Intel, Samsung, Nivea, Nvidia, Star Wars Disney, Lego, SGM, dan 30 brand lainnya.

“Konsep pesta belanja online akhir tahun Blibli.com menyajikan 15 kategori di website dengan pilihan produk-produk Best Deals Discount dan promo Flash Deals.Selain itu, Blibli.com menambahkan fitur gamifikasi “Flip The Card” di BlibliHisteria 12.12 yang tersedia di aplikasi mobile. Dengan memainkan fitur tersebut konsumen berkesempatan mendapatkan diskon tambahan hingga Rp 120 ribu dengan cara yang lebih fun,” tambah Ayu Fadjar.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas Cicilan 0% dengan kartu kredit, dan bagi pengguna non kartu kredit tersedia fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit dengan tenor cicilan antara 30 hari, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB