LogoDIGINATION LOGO

Dukung Transformasi Digital, Microsoft Luncurkan Tiga Produk untuk Indonesia

author Oleh Ana Fauziyah Jumat, 17 November 2017 | 02:53 WIB
Share
Raksasa teknologi Microsof meluncurkan tiga solusi inovatif untuk Indonesia di Microsoft Industry Summit 2017 beberapa hari lalu
Share

Raksasa teknologi Microsof meluncurkan tiga solusi inovatif untuk Indonesia di Microsoft Industry Summit 2017 beberapa hari lalu. Tiga produk baru adalah Microsoft 365, Azure Stack, dan Microsoft SQL Server 2017. Peluncuran tersebut merupakan bentuk komitmen Microsof dalam membantu perjalanan transformasi digital bisnis multi sektor di Indonesia.

“Misi kami adalah memberdayakan setiap orang dan setiap organisasi di Indonesia untuk meraih lebih banyak, mengubah model bisnis, dan menciptakan kembali nilai di dunia yang cepat berubah ini,” kata CEO Microsoft Indonesia Linda Dwiyanti dikutip dari Digital News Asia (Jumat, 17/11).

Seiring perkembangan teknologi mobile dan cloud yang terus berlanjut, salah satu aspek terpenting dalam perjalanan transformasi digital di Indonesia adalah memungkinkan orang bekerja di mana saja dan kapanpun dengan aman.

Untuk memenuhi tren ini, Microsoft 365, solusi yang mencakup Office 365, Windows 10, dan Enterprise Mobility + Security diluncurkan untuk memberdayakan perusahaan di Indonesia dan mampu bekerja dengan platform yang aman, sambil merampingkan manajemen TI dengan satu solusi dan tujuan untuk bisnis.

Selanjutnya, sebagai perpanjangan Azure, Azure Stack diperkenalkan dengan kelincahan dan inovasi cloud computing yang cepat ke lingkungan lokal, memungkinkan layanan platform hybrid cloud, yang membantu bisnis mengoptimalkan operasi secara lebih maksimal.

Solusi lain yang diluncurkan adalah Microsoft SQL Server 2017, sebuah sistem manajemen basis data relasional yang dikembangkan untuk mengoptimalkan manajemen operasi dan penyimpanan untuk bisnis, yang dapat diakses melalui Windows, Linux, dan Docker.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB