LogoDIGINATION LOGO

Dennis Gartman: Bitcoin Adalah Pasar Bagi Para Kriminal dan Milenial

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 15 November 2017 | 08:50 WIB
Share
Meskipun analis memperkirakan nilai bitcoin akan terus melonjak, namun pakar komoditas Dennis Gartman menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan berinvestasi di bitcoin
Share

Meskipun analis memperkirakan nilai bitcoin akan terus melonjak, namun pakar komoditas Dennis Gartman menyatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak akan berinvestasi di bitcoin. “Bitcon adalah pasar bagi para kriminal dan milenial,” ujar Gartman dalam acara Fast Money di kanal CNBC Senin lalu.

Dilansir dari CNBC (Rabu, 15/11), Gartman menyatakan tidak akan mundur dari sikapnya yang secara kasar dan dramatis menentang mata uang digital tersebut meskipun para analis memperkirakan ada kecenderungan nilai crypto currency akan menanjak.

Ekonom berusia 70-an itu menyebut bahwa tidak ada nilai sama sekali dalam bitcoin. Gartman menambahkan bahwa ia menghargai penggunaan teknologi blockchain, namun ia tidak yakin juga dengan blockchain.

Bitcoin turun sekitar 20 persen selama akhir pekan, namun mendapatkan kembali sebagian besar kerugiannya. Crypto currency telah meningkat sekitar 28 persen dalam beberapa minggu setelah turun lebih dari 20 persen.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: CNBC
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB