LogoDIGINATION LOGO

Pinjam.co.id Gandeng Pos Indonesia sebagai Agen

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 26 Oktober 2017 | 05:33 WIB
Share
Perusahaan financial technology (fintech) Pinjam
Share

Perusahaan financial technology (fintech) Pinjam.co.id menjalin kemitraan dengan perusahaan plat merah PT Pos Indonesia. Platform online penyedia solusi dana cepat bagi perorangan maupun Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tersebut menganggap Pos Indonesia merupakan mitra yang tepat karena memiliki jaringan luas dan besar di seluruh wilayah Indonesia.

Kemitraan tersebut bersifat keagenan di mana masyarakat dapat melakukan transaksi gadai maupun pinjam di kantor Pos manapun. Pinjam.co.id akan menyediakan penaksir atau penilai barang jaminan untuk melakukan transaksi, brankas atau tempat penyimpanan dengan standar pengamanan lokal, serta area untuk melakukan proses administrasi kontrak hingga pencarian dana.

Setelah mengetahui hasil taksiran secara online, nasabah dapat mengunjungi kantor pos terdekat dan melakukan transaksi gadai melalui Pinjam.co.id yang sudah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Peraturan OJK (POJK) Nomor 31/POJK.05/2016.

“Kami sangat bersyukur atas kemitraan Pinjam.co.id dengan PT. Pos Indonesia. Dengan banyaknya jumlah jaringan kantor Pos Indonesia yang sudah tersebar di wilayah DKI Jakarta berarti akan sangat memudahkan masyarakat untuk merasakan manfaat layanan gadai kami. Hal ini berarti kehadiran Pinjam.co.id dapat dinikmati manfaatnya oleh lebih banyak orang,” ungkap Teguh Ariwibowo, Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id.

Sementara Direktur Ritel dan Sumber Daya Manusia PT. Pos Indonesia, Ira Puspadewi mengatakan bahwa kolaborasi antara Pos Indonesia dan Pinjam.co.id tersebut sebagai salah satu bentuk transformasi dan inovasi produk layanan kami yang terus berkembang. “Dengan kolaborasi ini masyarakat dapat memanfaatkan jaringan Pos Indonesia untuk layanan gadai,” ujarnya.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB