LogoDIGINATION LOGO

Andrew Darwis Kaskus Raih Asean Entrepreneur Awards 2017

author Oleh Ana Fauziyah Kamis, 19 Oktober 2017 | 11:32 WIB
Share
Andrew Darwis, pendiri komunitas online Kaskus meraih penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017 yang diinisiasi oleh Asia Society Korea dan Maekyung Media Group
Share

Andrew Darwis, pendiri komunitas online Kaskus meraih penghargaan ASEAN Entrepreneur Awards 2017 yang diinisiasi oleh Asia Society Korea dan Maekyung Media Group. ASEAN Entrepreneur Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada para pemimpin bisnis yang membawa perubahan di ASEAN.

Terpilihnya Andrew karena dianggap sebagai salah satu pelopor pertumbuhan industri digital Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada Andrew Darwis bertepatan dengan pelaksanaan 18th World Knowledge Forum Gala Dinner pada Rabu, 18 Oktober 2017 di Seoul, Korea Selatan.

Para pemimpin bisnis yang masuk dalam nominasi ASEAN Entrepreneur Awards merupakan hasil rekomendasi dari para duta besar negara-negara ASEAN di Korea Selatan pada pemimpin bisnis terdepan dan inovatif di negaranya.

Para juri melihat bagaimana para nominator tersebut mengatasi tantangan dan peluang bisnis di negaranya masing-masing dengan memberikan inspirasi, menunjukkan dirinya sebagai pemimpin, serta telah membuktikan dirinya sebagai pribadi yang inovatif dan dinamis.

“Bisa terpilih menjadi salah satu pemenang ASEAN Entrepreneur Awards 2017 membuat saya sangat berterima kasih dan tentunya bangga, karena saya bisa mewakili Indonesia di ajang internasional. Tentunya ini akan menjadi pendorong saya untuk tetap berinovasi dan berkarya serta terus berkontribusi pada kemajuan industri digital di Indonesia,” ujar Andrew.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB