LogoDIGINATION LOGO

Ingin Bahagia? Belanjalah

author Oleh Desy Yuliastuti Minggu, 15 Juli 2018 | 05:27 WIB
Share
Belanja online sering menjadi cara praktis yang digunakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya
Share

Belanja online sering menjadi cara praktis yang digunakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai kemudahan yang ditawarkan dengan beragam promo menarik pun tak bisa ditolak oleh sebagian orang.

Tak heran apabila hal ini menarik banyak minat untuk berbelanja dari berbagai kalangan bahkan hingga membuat pembelinya menjadi ketagihan.

Setelah berbelanja, biasanya seseorang akan merasa senang. Bahkan, dalam sebuah penelitian berbelanja dikatakan dapat memberi manfaat kesehatan yang sangat baik, sehingga mereka yang melakukannya bisa memiliki umur panjang.

Penelitian yang dilakukan Universitas Westminster, London mengungkapkan berbelanja saat sedang ada diskon besar-besaran bisa meningkatkan produksi hormon endorfin yang bisa memberikan rasa bahagia dan tenang bagi seseorang yang melakukannya.

Baca juga: Pengusaha E-Commerce, Jangan Remehkan Potensi Ibu Rumah Tangga

Selain itu, berbelanja juga dapat membuat diri sendiri merasa bangga karena memiliki keterampilan transaksi saat membeli barang incaran.

Melihat kondisi tersebut, marketplace Blanja.com menggelar campaign “Ketagihan Blanja” dengan tagline “Barang Bagus Blanja Terus” yang memberikan diskon hingga 80% untuk beragam produk mulai dari produk Asli Indonesia, produk dari Brand Ternama hingga produk dari seluruh dunia di ebay.blanja.com selama bulan Juli.

Faiz Fashridjal Head of Marketing Blanja.com mengatakan, berbelanja online kini bukan lagi aktifitas tambahan, tapi sudah menjadi sebuah kebutuhan.

“Kini tidak hanya kebutuhan sekunder saja yang dicari oleh masyarakat di platform online, tapi kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari seperti sembako, makanan dan minuman hingga popok bayi juga didapatkan secara online,” ujar Faiz.

Faiz menambahkan, belanja bukan lagi menjadi beban namun menjadi sebuah kegiatan yang positif karena dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh platform e-commerce, masyarakat bisa mendapatkan harga terbaik untuk terus memenuhi kebutuhannya.

“Di Blanja.com ada sekitar 25% pelanggan kami yang setiap harinya berbelanja lebih dari 1X. Hal ini menunjukan bahwa mereka sudah “Ketagihan Blanja” di Blanja.com dan melalui campaign ini kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka,” tegas Faiz.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB