LogoDIGINATION LOGO

Brand Lokal Pun Berpotensi Luar Biasa

author Oleh Sukindar Rabu, 11 Juli 2018 | 16:19 WIB
Share
Produk-produk lokal sebenarnya tidak kalah dengan produk besutan luar negeri, bahkan banyak potensi yang luar biasa yang tersimpan di dalamnya
Share

Produk-produk lokal sebenarnya tidak kalah dengan produk besutan luar negeri, bahkan banyak potensi yang luar biasa yang tersimpan di dalamnya.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience, Garri Juanda saat mengapresiasi kerja sama perusahaannya dengan The Goods Dept.

Dalam sambutannya, Garri yang mewakili Tokopedia menyebutkan, “Kami melihat potensi luar biasa dari banyak sekali brand lokal.”

Sejalan dengan fokus Tokopedia untuk menjadi panggung bagi kreator lokal, Tokopedia berkeinginan mengangkat pamor kreator lokal tersebut guna memajukan perekonomian Indonesia secara bersama-sama, terutama melalui industri.

Untuk itu, Tokopedia berupaya mencapainya melalui kampanye bersama The Goods Dept, dengan mengusung tajuk GOODS Dotplus.

Baca Juga:
Hadapi Produk Global, Pemerintah Daerah Punya Peran Penting

Melalui kolaborasi eksklusif ini, Tokopedia sekaligus The Goods Dept mengusung cita-cita untuk meningkatkan eksistensi budaya lokal di kalangan generasi muda.

Salah satu cara yang ditempuh oleh kolaborasi ini adalah dengan menghadirkan rangkaian capsule collection GOODS Dotplus, mengusung ide dan desain unik yang belum pernah ada sebelumnya.

CEO sekaligus co-founder The Goods Dept. Leonard Theosabrata menyatakan, “Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner, kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal.”

Meskipun demikian, kolaborasi yang menjadi bagian kampanye #LocalFirst untuk mengajak setiap individu untuk menggunakan produk lokal sesuai dengan karakter masing-masing ini tetap menempatkan kualitas produk sebagai fokus utama dalam setiap koleksinya.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Persiapan 5G di Indonesia

Seperti apa proyeksi 5G dan tren industri telekomunikasi 2021 di Indonesia?

Senin, 21 Desember 2020 | 14:56 WIB