LogoDIGINATION LOGO

Apa Pentingnya Toko Resmi di Platform E-commerce?

author Oleh Sukindar Selasa, 10 Juli 2018 | 15:52 WIB
Share
Saat ini, tidak bisa disangkal lagi bahwa semakin banyak orang yang terhubung di dalam dunia digital pada hampir semua lini kehidupan
Share

Saat ini, tidak bisa disangkal lagi bahwa semakin banyak orang yang terhubung di dalam dunia digital pada hampir semua lini kehidupan.

Tidak hanya berhubungan dengan mengakses informasi, bahkan gaya hidup lain pun turut berubah, seperti gaya berbelanja, gaya bertransaksi, memesan transportasi umum, dan lain sebagainya.

Menyadari hal ini, banyak pelaku usaha yang mulai beralih ke bisnis berbentuk online, meskipun masih mengandalkan transaksi secara offline.

Salah satunya adalah Unilever yang memiliki banyak produk untuk menunjang kebutuhan harian atau produk yang dikenal sebagai FMCG (Fast Moving Consumer Goods).

Unilever melihat bahwa kenyamanan dan kepraktisan membuat banyak orang memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

Baca Juga:
Bagaimana Masyarakat Indonesia Memilih Marketplace?

Oleh karenanya, perusahaan yang memiliki produk harian ini turut memanfaatkan saluran tersebut dengan menjalin kemitraan dengan beberapa platform, termasuk Bukalapak salah satunya.

Melalui kemitraan dengan Bukalapak, Unilever Indonesia meluncurkan Official Store Unilever Indonesia di platform tersebut.

Head of eCommerce Unilever Indonesia Hira Triadi mengungkapkan, ”Melalui kerja sama ini, kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever.”

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Triadi pun mengungkapkan bahwa perusahaannya akan memastikan produknya tetap tersedia di beragam saluran, baik itu secara offline maupun online.

Menyambut hal tersebut, Associate Vice President of Brand Bukalapak Ari K. Wibowo menyatakan,” Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia, agar semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya untuk membuka hari.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB