LogoDIGINATION LOGO

Kemitraan Bisa Mensejahterakan Pekerja

author Oleh Sukindar Selasa, 10 Juli 2018 | 13:49 WIB
Share
Mengembangkan bisnis tidak selalu menyoal cara mengakuisisi pelanggan, tetapi juga berkaitan erat dengan membangun bisnis dari dalam perusahaan
Share

Mengembangkan bisnis tidak selalu menyoal cara mengakuisisi pelanggan, tetapi juga berkaitan erat dengan membangun bisnis dari dalam perusahaan.

Dalam hal ini, salah satu hal yang bisa diterapkan adalah dengan meningkatkan kesejahteraan pekerja melalui pemberian fasilitas terbaik kepada mereka.

Meskipun tidak secara langsung berkaitan dengan pelanggan, cara ini diyakini bisa meningkatkan akuisisi perusahaan terhadap pelanggan.

Beberapa perusahaan pun sudah mulai sadar akan hal ini, termasuk perusahaan Grab yang sebelumnya telah berhasil mengakuisisi Uber untuk wilayah Asia Tenggara.

Perusahaan transportasi online yang berdomisili di Singapura ini selalu punya cara untuk membantu para mitra pengemudinya.

Baca Juga:
Internal Perusahaan Juga Penting?

Tepatnya pada tanggal 10 Juli 2018 ini, perusahaan ride-hailing tersebut menandatangani nota kesepahaman dengan Telkomsel, Samsung, dan Erafone.

Melalui kemitraannya dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia tersebut, Grab meluncurkan program khusus kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk para pengemudinya, dan tentu saja dengan beragam nilai tambah di dalamnya.

Program khusus bagi mitra pengemudi Grab tersebut menawarkan paket komplit pembelian, termasuk fasilitas pembiayaan ponsel cerdas Samsung yang dilengkapi dengan sistem keamanan Knox, dipadukan dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas Telkomsel, serta didukung luasnya jaringan gerai Erafone untuk memudahkan pembelian.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menuturkan, “Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB

Ini Dia Konsep Smart City ala TIBCO!

Konsep smart city banyak ditawarkan oleh beberapa perusahaan, salah satunya TIBCO Software Inc. Seperti apa sih konsepnya?

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:15 WIB