LogoDIGINATION LOGO

Kemitraan Bisa Mensejahterakan Pekerja

Oleh Sukindar Selasa, 10 Juli 2018 | 13:49 WIB
Share
Mengembangkan bisnis tidak selalu menyoal cara mengakuisisi pelanggan, tetapi juga berkaitan erat dengan membangun bisnis dari dalam perusahaan
Share

Mengembangkan bisnis tidak selalu menyoal cara mengakuisisi pelanggan, tetapi juga berkaitan erat dengan membangun bisnis dari dalam perusahaan.

Dalam hal ini, salah satu hal yang bisa diterapkan adalah dengan meningkatkan kesejahteraan pekerja melalui pemberian fasilitas terbaik kepada mereka.

Meskipun tidak secara langsung berkaitan dengan pelanggan, cara ini diyakini bisa meningkatkan akuisisi perusahaan terhadap pelanggan.

Beberapa perusahaan pun sudah mulai sadar akan hal ini, termasuk perusahaan Grab yang sebelumnya telah berhasil mengakuisisi Uber untuk wilayah Asia Tenggara.

Perusahaan transportasi online yang berdomisili di Singapura ini selalu punya cara untuk membantu para mitra pengemudinya.

Baca Juga:
Internal Perusahaan Juga Penting?

Tepatnya pada tanggal 10 Juli 2018 ini, perusahaan ride-hailing tersebut menandatangani nota kesepahaman dengan Telkomsel, Samsung, dan Erafone.

Melalui kemitraannya dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia tersebut, Grab meluncurkan program khusus kepemilikan ponsel cerdas khusus untuk para pengemudinya, dan tentu saja dengan beragam nilai tambah di dalamnya.

Program khusus bagi mitra pengemudi Grab tersebut menawarkan paket komplit pembelian, termasuk fasilitas pembiayaan ponsel cerdas Samsung yang dilengkapi dengan sistem keamanan Knox, dipadukan dengan paket kuota internet murah berkualitas tinggi dan jaringan terluas Telkomsel, serta didukung luasnya jaringan gerai Erafone untuk memudahkan pembelian.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menuturkan, “Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi.”

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mudahnya Berbisnis di Uni Eropa Lewat Estonia...

Era digital yang semakin terbuka tanpa memandang batas membuat peluang berbisnis juga ikut terbuka lebar. Salah satunya melalui program asal Estonia ini. Yuk, cari tahu lebih lengkap!

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:15 WIB

Memata-matai Karyawan, Boleh Nggak Sih?

Penting mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan tenaga kerja Anda, namun banyak karyawan menolak untuk dipantau. Tetapi jika pemantauan dilakukan dengan benar, karyawanlah yang mendapat manfaatnya

Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:30 WIB