LogoDIGINATION LOGO

Bukti Inovasi Perusahaan Asuransi

author Oleh Sukindar Rabu, 4 Juli 2018 | 16:47 WIB
Share
Majalah Warta Ekonomi menyelenggarakan Warta Ekonomi (WE) Top 100 Enterprises, tepatnya pada hari Jumat (29/6) kemarin
Share

Majalah Warta Ekonomi menyelenggarakan Warta Ekonomi (WE) Top 100 Enterprises, tepatnya pada hari Jumat (29/6) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, perusahaan asuransi Sequis Life berhasil meraih penghargaan Best in Financial Industry-Insurance.

Bersama dengan empat perusahaan asuransi asal Indonesia lainnya, Sequis Life dianggap memiliki komitmen, strategi dan kerja keras secara eksternal maupun internal untuk bertahan menghadapi ketidakpastian ekonomi global.

Selain itu, lima perusahaan terpilih ini dianggap sebagai perusahaan yang berkelanjutan (sustainable) sehingga mampu bersaing dan tetap bertahan mengikuti perkembangan zaman.

Director and Chief Agency Officer Sequis Life Edisjah sangat mengapresiasi penghargaan tersebut, dan menganggapnya sebagai sebuah keberhasilan dalam melakukan inovasi.

Baca Juga:
asuransi Pekerjaan Bisa Jadi Peluang?

“Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi serta menyediakan layanan terbaik demi membantu masyarakat Indonesia dalam mewujudkan hari esok yang lebih baik,” ungkap Edisjah.

Menurutnya, industri asuransi memiliki perkembangan yang semakin positif dan kompetitif, ditandai dengan banyaknya perusahaan yang telah berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital.

Dalam hal ini, Sequis Life pun berhasil membuktikannya dengan melewati beberapa parameter penilaian yang dilakukan oleh dilakukan oleh Warta Ekonomi Research and Consulting.

Sequis Life berhasil melewati parameter kinerja perusahaan, inovasi perusahaan, publikasi media, dan customer choice, sehingga mampu masuk ke dalam WE Top 100 Enterprises.

“Inovasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan lebih banyak informasi serta kemudahan mengakses layanan dan produk yang dimiliki Sequis. Ke depannya, kami berharap dapat menghadirkan inovasi lainnya yang lebih berkualitas demi menjaga kepercayaan nasabah, “ tutup Edisjah.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE