LogoDIGINATION LOGO

Iklan Jadi Lebih Mudah Dengan Platform Baru

author Oleh Sukindar Kamis, 28 Juni 2018 | 10:12 WIB
Share
Delapan belas tahun lalu, Google memiliki ide untuk membuat bisnis terhubung secara online dengan lebih mudah, sehingga tercetus sebuah platform iklan yang disebut dengan Google Ads
Share

Delapan belas tahun lalu, Google memiliki ide untuk membuat bisnis terhubung secara online dengan lebih mudah, sehingga tercetus sebuah platform iklan yang disebut dengan Google Ads.

Dalam momen itu, beberapa jenis pencarian secara online menjadi peluang untuk menghadirkan iklan yang berguna dan relevan pada momen tersebut.

Membawa komitmen yang lebih kuat untuk mempermudah pemasar dan pengiklan, Google mengenalkan solusi produk iklan yang baru.

Melalui rebranding ini, Google berkomitmen untuk memberi kemudahan untuk menghadirkan iklan yang bernilai dan terpercaya serta pengalaman terbaik bagi konsumen di berbagai perangkat dan saluran.

Rebranding Google AdWords menjadi Google Ads merepresentasikan kapabilitas pengiklanan yang lengkap di Google.com dan properti lainnya, serta situs partner dan aplikasi.

Baca Juga:
3 Jenis Pertanyaan Cari Karyawan Ala Google

Melalui merek baru ini, kamu dapat terhubung dengan miliaran orang yang mencari jawaban melalui Google Penelusuran, menonton video di YouTube, mencari tempat baru di Google Maps, mencari aplikasi di Google Play, menelusuri konten di web, dan banyak lagi.

Selain melakukan rebranding, Google juga mengenalkan solusi yang dapat membantumu saat akan mulai menggunakan Google Ads dengan Google Google Ad.

Melalui platform ini, Google telah menggabungkan DoubleClick untuk Penerbit dan DoubleClick AdExchange dengan platform pemrograman yang lengkap dan terpadu.

Sementara itu, Google juga membawa lebih banyak kolaborasi dalam pemasaran enterprise melalui Google Marketing Platform, yang menggabungkan DoubleClick dan Google Analytics 360 Suite.

Platform baru ini dapat kamu manfaatkan untuk merencanakan, membeli, mengukur, dan mengoptimalkan media digital dan pengalaman konsumen dalam satu tempat.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB