LogoDIGINATION LOGO

6 Pertanyaan Tentang Halaman "About" untuk E-Commerce

author Oleh Sukindar Kamis, 14 Juni 2018 | 01:06 WIB
Share
Di semua situs, halaman
Share

Di semua situs, halaman "about" merupakan halaman yang pasti ditampilkan. Dalam halaman ini, para orang-orang dapat bertemu dengan perusahaan dan mempelajarinya.

Sebuah halaman "about" tidak cukup hanya dijelaskan melalui beberapa kalimat. Kamu harus membangunnya dengan beragam konten, seperti gambar dan video.

Selain itu, kamu juga harus menyertakan beragam kredensial seperti pengalaman, latar belakang, dan pelatihan akademis.

Untuk memastikan hal tersebut, kamu bisa membuat halaman "about” dengan menjawab beberapa pertanyaan berikut ini:

Siapa Kamu?

Bagi pembeli, identitas perusahaan merupakan hal yang penting, terutama untuk memastikan apakah perusahaan dapat dipercaya atau tidak.

Mereka biasanya akan memastikan siapa yang sedang mereka dukung, apakah perusahaan merupakan perusahaan besar atau hanya perusahaan kecil?

Hal tersebut juga termasuk informasi letak geografis perusahaan, terutama untuk toko-toko yang terletak di komunitas yang lebih kecil.

Kenapa Kamu Berada di Bisnis Tersebut?

Setiap perusahaan biasanya akan menawarkan solusi yang berbeda-beda. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan kebutuhan khusus, tetapi ada juga yang ingin menyediakan barang dengan harga kompetitif.

Dalam hal ini, kamu juga harus menjelaskan produk yang ditawarkan, jika perusahaanmu juga membangun sebuah produk atau layanan khusus.

Siapa yang Kamu dukung?

Dalam hal ini kamu harus menunjukkan banyak hal yang memastikan bahwa perusahaanmu mendukung semua pelanggan yang kamu miliki.

Contohnya, hal tersebut dapat dilakukan dengan menampilkan beberapa stok foto agen layanan aduan yang tidak dimiliki oleh perusahaan e-commerce lain.

Sementara itu, kamu juga bisa menggantinya dengan memasang semua foto dari semua karyawan perusahaan, dari eksekutif hingga pemula, untuk menunjukkan dukungan toko merupakan orang yang nyata.

Penting diingat, untuk melakukannya kamu harus memasang foto mereka pada saat mereka berada di kantor atau ruang kerjanya, untuk memastikan para pembeli tidak ragu atau bingung. Tentu saja, semua foto juga harus dilengkapi keterangan yang mendukung.

Mengapa Kamu Mendukungnya?

Sebagian pembeli lebih cenderung menghabiskan lebih banyak uang pada suatu perusahaan jika dukungan yang diberikan perusahaan dianggap layak.

Jika diizinkan, kamu dapat menunjukkan hal tersebut dengan menampilkan logo atau tautan perusahaan yang telah didukung oleh perusahaanmu.

Bagaimana Bisnismu Bekerja?

Di bagian ini, kamu harus benar-benar jujur untuk mengungkapkan bagaimana cara kerja bisnismu. Hal ini untuk memastikan kepercayaan dapat terbangun dengan baik di kedua pihak.

Jangan lupa menunjukkan tujuan dari perusahaan, sekaligus memastikan bahwa perusahaan akan memberikan pengalaman yang berharga kepada para pelanggannya.

Pernahkah Kamu Memperoleh Penghargaan atau Pengakuan?

Prestasi bisa mendongkrak citra perusahaan di mata pembeli. Oleh karena itu, kamu harus membuat untuk daftar pengakuan dan penghargaan.

Di dalamnya, kamu bisa menyertakan logo resmi maupun sertifikat digital jika hal tersebut mungkin untuk dilakukan.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: practicalecommerce.com
TAGS
LATEST ARTICLE