LogoDIGINATION LOGO

Ingin Startup Kamu Ikutan Google Demo Day Asia? Ini Caranya!

author Oleh Desy Yuliastuti Sabtu, 9 Juni 2018 | 04:23 WIB
Share
Gelaran perdana Google Demo Day Asia Demo Day Asia akan diadakan di Shanghai, China, pada tanggal 20 September 2018 mendatang
Share

Gelaran perdana Google Demo Day Asia Demo Day Asia akan diadakan di Shanghai, China, pada tanggal 20 September 2018 mendatang. Gerbang bagi startup Indonesia menuju kancah global pun makin terbuka lebar.

KIBAR sebagai partner Google for Entrepreneurs di Indonesia, akan menjembatani dengan menominasikan startup Indonesia terpilih untuk berkesempatan mempresentasikan produk dan memperkenalkan startup pada Google Demo Day Asia.

Ajang ini akan menjadi kesempatan bagi para startup di wilayah Asia Pasifik untuk dapat memperlihatkan ide-ide mereka. Bukan hanya itu, startup terpilih juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti memperoleh pelatihan dari Google sebelum mempresentasikan ide ke investor lokal dan internasional.

Selain itu, Google memberi kesempatan mengikuti immersion program untuk mempelajari secara langsung ekosistem startup di Tiongkok dengan berinteraksi dengan para founder startup dan komunitas ternama, sekaligus bertemu dengan para investor dan pemodal ventura.

-

Adapun beberapa kriteria bagi para startup yang ingin mendaftar ke Google Demo Day Asia, yaitu:

  • Secara hukum startup didirikan dan berkantor pusat di Asia,
  • sudah mengumpulkan setidaknya US$50,000, dan
  • sedang ingin mencari investasi sebesar US$1 juta - US$5 juta dalam waktu 6 bulan terhitung dari hari penyelenggaraan Google Demo Day Asia.

Tertarik mengikuti Google Demo Day Asia? Kamu bisa langsung mengirimkan aplikasi proposal ke bit.ly/google-ddasia-kibar​. Pendaftaran dibuka pada mulai 8-21 Juni 2018. Tunggu apa lagi? Yuk, daftarkan startup kamu sekarang!

Baca juga: Siap-Siap! Google Cari Startup Terbaik di Asia

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB