LogoDIGINATION LOGO

Jaringan Bantu Bangun Ekosistem Digital

Oleh Sukindar Jumat, 25 Mei 2018 | 16:40 WIB
Share
Transformasi digital tidak bisa dicapai tanpa adanya dukungan ekosistem digital yang baik, dari mulai infrastruktur, regulasi, hingga dukungan oleh berbagai macam pihak
Share

Transformasi digital tidak bisa dicapai tanpa adanya dukungan ekosistem digital yang baik, dari mulai infrastruktur, regulasi, hingga dukungan oleh berbagai macam pihak.

Seiring dengan berkembangnya ekosistem digital, transformasi digital akan memicu munculnya beragam solusi yang dapat meningkatkan produktivitas.

Selain itu, berbagai macam perubahan juga akan menjadi dampak lain, termasuk di bidang ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat.

Telkomsel sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi pun berkomitmen untuk terus ikut membangun ekosistem tersebut melalui infrastrukturnya.

Komitmen ini disampaikan oleh Telkomsel menyambut hari ulang tahunnya yang ke-23, yang dirayakan setiap tanggal 26 Mei.

Baca Juga:
Pemuda Indonesia Harus Miliki Daya Saing Internasional

Melalui perluasan jaringan broadband ke seluruh wilayah tanah air, Telkomsel berharap dapat membantu masyarakat dalam mengadopsi layanan digital.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah menyebutkan, “Kami tetap fokus mengembangkan ekosistem digital, di antaranya dengan terus menggelar infrastruktur jaringan secara agresif, terutama BTS berbasis teknologi mobile broadband.”

Di sisi lain, Telkomsel juga akan berupaya untuk mendorong dari segi pemanfaatan jaringan broadband yang terbentuk untuk memberikan manfaat secara maksimal.

Upaya yang dilakukan oleh Telkomsel ini tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai pemangku kepentingan di Industri telekomunikasi.

“Kami juga mendorong anak muda Indonesia untuk menjadi lokomotif terdepan perkembangan digital di Tanah Air, khususnya para pengembang aplikasi dan startup yang memiliki peran yang amat sentral untuk menciptakan terobosan-terobosan baru di platform digital,” tambah Ririek.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Kuliner Passionmu? Ikutan Ini, Nyok!

Permasalahan dalam Industri kuliner di Indonesia cukup rumit. Tapi, jangan khawatir! Yuk, tengok potensi dan peluangnya.

Senin, 22 April 2019 | 17:13 WIB