LogoDIGINATION LOGO

Ketupat Ekstra di Ramadan Ekstra Tokopedia

Oleh Sukindar Kamis, 17 Mei 2018 | 08:45 WIB
Share
Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengenalkan festival belanja online terbesarnya dalam rangka mempermudah pengguna memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan
Share

Beberapa waktu lalu, Tokopedia mengenalkan festival belanja online terbesarnya dalam rangka mempermudah pengguna memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadan.

Festival belanja tersebut adalah Ramadan Ekstra, yang menghadirkan berbagai macam hal ekstra, baik bagi pengguna maupun bagi kreator lokal.

Festival belanja ini dikenalkan sebagai komitmen Tokopedia untuk selalu menghadirkan inovasi baru dalam upaya memberikan kemudahan dan pengalaman baru saat berbelanja online.  

Dalam rangka memeriahkan festival Ramadan Ekstra tersebut, Tokopedia pun kembali menghadirkan sebuah fitur inovasi digital baru yang disebut dengan Ketupat Ekstra.

Fitur baru ini merupakan fitur spesial yang menawarkan pengalaman belanja menarik melalui item ketupat virtual yang muncul di halaman Tokopedia.

Para pengguna dapat memperoleh berbagai macam kejutan di dalam ketupat-ketupat virtual tersebut, dari mulai kupon cashback, gratis ongkos kirim, hingga diskon yang berlaku dalam periode tertentu.

Baca Juga:
Banyak Ekstra di ramadan ekstra Tokopedia

Selain itu, pengguna juga dapat memperoleh kupon spesial yang bisa digunakan pada acara puncak Ramadan Ekstra pada tanggal 24 hingga 25 Mei 2018 mendatang.

Senior Communications Lead Tokopedia Siti Fauziah menyatakan, “Masih dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, pengguna mulai hari ini bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra. Belah ketupatnya dan dapatkan berbagai keuntungan ekstra!”

Untuk menemukan Ketupat-ketupat Ekstra ini, pengguna hanya perlu masuk ke dalam akun Tokopedia setiap hari selama program berlangsung.

Ketupat-ketupat Ekstra ini juga dapat diperoleh dengan meningkatkan transaksi belanja, karena pengguna yang telah berhasil menyelesaikan transaksinya akan mendapatkan tambahan Ketupat Ekstra.

Namun Tokopedia juga memperingatkan, pengguna yang ingin menyimpan kupon-kuponnya perlu memperhatikan masa berlakunya agar dapat berbelanja dengan lebih efisien.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mudahnya Berbisnis di Uni Eropa Lewat Estonia...

Era digital yang semakin terbuka tanpa memandang batas membuat peluang berbisnis juga ikut terbuka lebar. Salah satunya melalui program asal Estonia ini. Yuk, cari tahu lebih lengkap!

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:15 WIB

Memata-matai Karyawan, Boleh Nggak Sih?

Penting mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan tenaga kerja Anda, namun banyak karyawan menolak untuk dipantau. Tetapi jika pemantauan dilakukan dengan benar, karyawanlah yang mendapat manfaatnya

Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:30 WIB