LogoDIGINATION LOGO

Cloud NetApp Semakin Diperkuat

author Oleh Sukindar Jumat, 11 Mei 2018 | 08:09 WIB
Share
Seiring dengan peresmian Data Visionary Center, NetApp secara resmi mengenalkan tiga teknologi di dalam cloud andalannya hari ini (11/5)
Share

Seiring dengan peresmian Data Visionary Center, NetApp secara resmi mengenalkan tiga teknologi di dalam cloud andalannya hari ini (11/5).

Didukung oleh kerja sama dengan Google Cloud, salah satu teknologi yang dikenalkan oleh NetApp adalah NetApp Cloud Volumes untuk Google Cloud Platform (GCP).

Layanan baru dari NetApp ini merupakan teknologi penyimpanan berbasis cloud native yang dapat dikelola dengan mudah.

Dengan menggunakan NetApp Cloud Volumes untuk Google Cloud Platform (GCP), pengembang dapat mempercepat aksesnya ke berbagai sumber daya dan juga menyederhanakan pengelolaan.

CEO Google Cloud Diane Greene menjelaskan,”NetApp Cloud Volumes untuk Google Cloud Platform, sebuah layanan penyimpanan dengan performa tinggi dengan fitur pengelolaan terdepan, akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk bergerak sesuai dengan fase mereka sendiri.”

Di samping NetApp Cloud Volumes untuk Google Cloud Platform, NetApp juga memperkenalkan sistem cloud-connected flash yang dapat digunakan untuk mendukung teknologi artificial intelligence (AI) dan aplikasi berkinerja tinggi.

Baca Juga:
Tren Pengelolaan Data 2018 dan Pengaruh Bagi Dunia Bisnis

Melalui sistem ini, NetApp menyatukan berbagai macam layanan cloud publik beserta solusi flash-nya dalam Data Fabric untuk membantu pelanggan mengotomasi dan memonetisasi aset datanya.

“NetApp mempermudah perusahaan untuk mengintegrasikan data dengan performa flash terdepan dan layanan-layanan cloud terdepan di dunia untuk memberikan komputasi yang elastis dan mesin analitik yang kuat,” jelas CEO NetApp George Kurian.

Selain itu, NetApp juga mengenalkan teknologi Object Storage Software ke dalam StorageGRID, sebagai solusi pengelolaan data terdistribusi yang memenuhi ketentuan resistensi data finansial dan personal.

Dengan menggunakan peningkatan kinerja dari StorageGRID, pengguna kini dapat mempertahankan dan mengelola data rich media, baik audio, gambar, dan lainnya tanpa khawatir menyalahi ketentuan yang berlaku secara lokal, federal, dan internasional.

Informasi lebih lanjut mengenai ketiga teknologi baru ini dapat diakses melalu laman blog dari NetApp, atau Google Blog untuk NetApp Cloud Volumes untuk Google Cloud Platform.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB