LogoDIGINATION LOGO

2018, Kaskus Kembali Hadirkan Markas

author Oleh Sukindar Senin, 30 April 2018 | 03:19 WIB
Share
Bersama Dyandra Promosindo, KASKUS kembali menggelar MARKAS (Market & Komunitas) untuk yang ketiga kalinya, yakni sebuah ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS
Share

Bersama Dyandra Promosindo, KASKUS kembali menggelar MARKAS (Market & Komunitas) untuk yang ketiga kalinya, yakni sebuah ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS.

Festival yang mengusung konsep Online to Offline (O2O) ini dilaksanakan selama dua hari berturut - turut pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange (Outdoor Area).

Acara ini mendapatkan dukungan dari Sakuku BCA sebagai sponsor utama, dan diresmikan oleh Sedi Priagusman dari Kominfo, H. Ferry Payakun dari Pemerintahan Kota Tangerang, Andrew Darwis dari KASKUS, Ronny W. Sugiadha dari KASKUS, Hendra Noor Saleh Dyandra Promosindo, dan Norisa Saifuddin dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

“Senang sekali kami bisa menghadirkan MARKAS sebagai sarana kopdar bagi komunitas dan seller KASKUS untuk ketiga kalinya,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Banyak program menarik yang dikenalkan KASKUS melalui MARKAS dengan harapan bisa memperkuat persaudaraan antar Kaskuser, memperkenalkan pengunjung non-Kaskuser tentang keragaman juga keseruan forum KASKUS melalui komunitas, dan tentunya menghadirkan fitur terbaru QR Code KASKUS untuk memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung.

Bagi Ronny W. Sugiadha, Pengalaman yang didapatkan pengunjung secara offline di MARKAS diharapkan bisa menjadi gambaran akan keragaman dan keseruan KASKUS secara online di forum.

Tahun 2018 ini, pengunjung MARKAS kembali merasakan keseruan dua area utama yakni Playground dan Otoground.

Area Playground diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Sementara area Otoground, yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.

Para pengunjung juga dapat bertemu secara langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS yaitu Forum Pisau KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Outdoor Adventure and Nature Club (OANC), dan lain sebagainnya.

Baca Juga:
Mendulang Rupiah Lewat Kaskus Kreator

Panggung utama MARKAS 2018 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia yaitu Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari Sabtu (28/4), serta HiVi, RAN, Naif, dan Padi akan tampil di hari Minggu (29/4).

Sementara para millenials pengunjung MARKAS bisa bertemu dengan influencer terkini tanah air yang hadir di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri.

Selain beragam hiburan yang dihadirkan, pengunjung MARKAS bisa mengikuti program khusus yang hadir di tahun ini yaitu MARKAS Treasure Hunt.

Sebuah program berhadiah berbasis QR Code yang mengajak pengunjung untuk menjelajahi setiap area di MARKAS dan melakukan pemindaaian QR Code yang terdapat di dalam aplikasi KASKUS, untuk mendapatkan e-coupon.

Pengunjung yang berhasil mengumpulkan e-coupon lebih banyak berkesematan memenangkan berbagai hadiah mulai dari sepeda motor Yamaha N-MAX, drone DJ mavic, kamera Canon G7X, Apple Watch Series 3, dan Nintendo Switch.

Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, berharap program-program MARKAS bisa menjadi one stop entertainment untuk pengunjung mulai dari jajan, belanja, berkenalan dengan komunitas baru hingga menikmati penampilan musik dari musisi ternama.

“Tempat yang strategis dan sangat mendukung konsep festival yang kami usung ini juga membuat kami optimis bisa menarik pengunjung dari segala jenjang usia,” imbuhnya.

Dalam acara MARKAS, pengunjung dapat menikmati beragam keuntungan dari Sakuku BCA, seperti tiket masuk hanya senilai Rp 61,- mulai pukul 11.00 - 16.00 WIB.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati program diskon 50% untuk pembelian Official Merchandise MARKAS, lelang gadget hingga program Happy Hour diskon 61% tenant makanan.

Pengunjung MARKAS yang mengikuti program MARKAS Treasure Hunt juga mendapatkan 100 e-coupon jika melakukan download dan Top Up Sakuku sebesar Rp 100.000,-, dan 50 e-coupon untuk pembelian Flazz, membuka rekening BCA atau membuat kartu kredit BCA.

Selain Sakuku BCA, MARKAS 2018 juga didukung oleh TOP Coffee, Bolt, Tolak Angin, Samsung, Idemitsu, Mie Sedaap, Fruit Tea, dan Garasi.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARKAS, bisa mengunjungi www.markas.id

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: PressRelease.id
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB