LogoDIGINATION LOGO

Philips Mulai Gunakan IoT pada Produknya

Oleh Ana Fauziyah Rabu, 21 Maret 2018 | 14:41 WIB
Share
Perusahaan pencahayaan Philips Lighting memperkenalkan sebuah platform Internet of Things (IoT) serta sistem dan layanan pencahayaan terkoneksi
Share

Perusahaan pencahayaan Philips Lighting memperkenalkan sebuah platform Internet of Things (IoT) serta sistem dan layanan pencahayaan terkoneksi. Platform IoT terbaru bernama Interact tersebut merupakan landasan untuk menghasilkan layanan data-enabled bagi pelanggan.

“Platform Interact Internet of Things kami akan menciptakan layanan data-enabled bagi para pelanggan yang memberikan manfaat melebihi sekedar penerangan,” ujar Eric Rondolat, CEO, Philips Lighting dala keterangan resminya (Rabu, 21/3).

Platform Interact dirancang untuk menangani data yang dikumpulkan dari titik cahaya terkoneksi, perangkat sensor dan sistem yang jumlahnya semakin meningkat. Platform berbasis cloud menggunakan kemampuan pengelolaan data dan pemrosesan data yang canggih dan modern, termasuk pembelajaran mesin, untuk mengartikan segala jenis data dan menciptakan layanan berbasis data bagi para pelanggan.

Interact juga merupakan nama sistem pencahayaan terkoneksi yang tidak hanya akan mendukung pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pencahayaan mereka, namun juga dapat menghasilkan dan mengunggah data ke platform Interact IoT.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mudahnya Berbisnis di Uni Eropa Lewat Estonia...

Era digital yang semakin terbuka tanpa memandang batas membuat peluang berbisnis juga ikut terbuka lebar. Salah satunya melalui program asal Estonia ini. Yuk, cari tahu lebih lengkap!

Selasa, 18 Juni 2019 | 08:15 WIB

Memata-matai Karyawan, Boleh Nggak Sih?

Penting mengetahui apa yang sebenarnya dilakukan tenaga kerja Anda, namun banyak karyawan menolak untuk dipantau. Tetapi jika pemantauan dilakukan dengan benar, karyawanlah yang mendapat manfaatnya

Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:30 WIB