LogoDIGINATION LOGO

Philips Mulai Gunakan IoT pada Produknya

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 21 Maret 2018 | 14:41 WIB
Share
Perusahaan pencahayaan Philips Lighting memperkenalkan sebuah platform Internet of Things (IoT) serta sistem dan layanan pencahayaan terkoneksi
Share

Perusahaan pencahayaan Philips Lighting memperkenalkan sebuah platform Internet of Things (IoT) serta sistem dan layanan pencahayaan terkoneksi. Platform IoT terbaru bernama Interact tersebut merupakan landasan untuk menghasilkan layanan data-enabled bagi pelanggan.

“Platform Interact Internet of Things kami akan menciptakan layanan data-enabled bagi para pelanggan yang memberikan manfaat melebihi sekedar penerangan,” ujar Eric Rondolat, CEO, Philips Lighting dala keterangan resminya (Rabu, 21/3).

Platform Interact dirancang untuk menangani data yang dikumpulkan dari titik cahaya terkoneksi, perangkat sensor dan sistem yang jumlahnya semakin meningkat. Platform berbasis cloud menggunakan kemampuan pengelolaan data dan pemrosesan data yang canggih dan modern, termasuk pembelajaran mesin, untuk mengartikan segala jenis data dan menciptakan layanan berbasis data bagi para pelanggan.

Interact juga merupakan nama sistem pencahayaan terkoneksi yang tidak hanya akan mendukung pelanggan untuk meningkatkan pengalaman pencahayaan mereka, namun juga dapat menghasilkan dan mengunggah data ke platform Interact IoT.

  • Editor: Wicak Hidayat
TAGS
LATEST ARTICLE

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB

Ini Dia Konsep Smart City ala TIBCO!

Konsep smart city banyak ditawarkan oleh beberapa perusahaan, salah satunya TIBCO Software Inc. Seperti apa sih konsepnya?

Selasa, 30 Juli 2019 | 11:15 WIB