LogoDIGINATION LOGO

Investree Sabet Gelar The Best Fintech of The Year

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 21 Maret 2018 | 12:16 WIB
Share
Investree, perusahaan penyedia layanan peer-to-peer lending (P2P) berbasis online berhasil meraih gelar ‘The Best Fintech of The Year’ yang diselenggarakan oleh The Asset Magazine
Share

Investree, perusahaan penyedia layanan peer-to-peer lending (P2P) berbasis online berhasil meraih gelar ‘The Best Fintech of The Year’ yang diselenggarakan oleh The Asset Magazine. Investree mewakili Indonesia di ajang The Asset Triple A Digital Awards 2017 yang digelar di Hong Kong pada bulan Maret ini.

“Ini adalah penghargaan pertama kami di tahun ini. Saya dan tim tentu berharap prestasi kami akan terus berkembang, karena apresiasi semacam ini menjadi motivasi kami untuk maju dan memfasilitasi akses finansial ke masyarakat,” ujar Adrian Gunadi, CEO dan co-founder Investree, dikutip dari Digital News Asia (Rabu, 21/3).

Sebagai upaya memfasilitasi masyarakat dalam mengakses layanan lembaga keuangan, Adrian berharap ke depan banyak bank yang berkolaborasi dengan perusahaan financial technology (fintech). Ia menilai sektor fintech akan berkembang tidak hanya sebagai kreditur saja, namun juga sebagai institusi keuangan.

Investree sendiri saat ini berfokus melayani industri kreatif seperti media agency, jasa katering, perusahaan outsourcing dan lain sebagainya. “Kami pikir industri ini menghadapi kesulitan saat mengajukan pinjaman kepada bank. Jadi, kami ingin membantu mereka mendapatkan akses ke opsi lain dalam hal layanan keuangan,” ujar Adrian.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE

Ekonomi Digital Indonesia, Dari Market Place ke Services

Berdasarkan kajian Google, Temasek dan Bain & Company, Indonesia punya potensi ekonomi digital yang paling tinggi dibandingkan dengan negara-negara ASEAN lainnya. Bagaimana agar potensi tersebut dapat diraih?

Senin, 17 Februari 2020 | 17:24 WIB

Penerapan Artificial Intelligence di Tokopedia

Artificial Intelligence menjadi salah satu hal yang akan terus menjadi tren pada tahun ini. Bagaimana penerapan AI pada salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia?

Kamis, 6 Februari 2020 | 14:47 WIB

Digitalisasi UKM

99,2% pelaku usaha berskala UKM, membangun perekonomian berarti memberikan dukungan bagi UKM; yang salah satunya dengan Digitalisasi UKM

Jumat, 31 Januari 2020 | 14:31 WIB

Trend Teknologi 2020

Kemana arah perkembangan teknologi? Inilah trend teknologi yang akan berkembang pesat pada 2020

Selasa, 28 Januari 2020 | 13:05 WIB

Mau Mulai Bisnis? Keluarlah dari Zona Nyaman!

Zona nyaman memang membuat kita sulit beranjak. Tetapi, untuk memulai bisnis kita harus keluar dari zona nyaman tersebut. Yuk, simak cerita CEO dan Co-Founder Logisly tentang bagaimana ia keluar dari zona nyaman dan memulai bisnisnya.

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:28 WIB