LogoDIGINATION LOGO

Investree Sabet Gelar The Best Fintech of The Year

author Oleh Ana Fauziyah Rabu, 21 Maret 2018 | 12:16 WIB
Share
Investree, perusahaan penyedia layanan peer-to-peer lending (P2P) berbasis online berhasil meraih gelar ‘The Best Fintech of The Year’ yang diselenggarakan oleh The Asset Magazine
Share

Investree, perusahaan penyedia layanan peer-to-peer lending (P2P) berbasis online berhasil meraih gelar ‘The Best Fintech of The Year’ yang diselenggarakan oleh The Asset Magazine. Investree mewakili Indonesia di ajang The Asset Triple A Digital Awards 2017 yang digelar di Hong Kong pada bulan Maret ini.

“Ini adalah penghargaan pertama kami di tahun ini. Saya dan tim tentu berharap prestasi kami akan terus berkembang, karena apresiasi semacam ini menjadi motivasi kami untuk maju dan memfasilitasi akses finansial ke masyarakat,” ujar Adrian Gunadi, CEO dan co-founder Investree, dikutip dari Digital News Asia (Rabu, 21/3).

Sebagai upaya memfasilitasi masyarakat dalam mengakses layanan lembaga keuangan, Adrian berharap ke depan banyak bank yang berkolaborasi dengan perusahaan financial technology (fintech). Ia menilai sektor fintech akan berkembang tidak hanya sebagai kreditur saja, namun juga sebagai institusi keuangan.

Investree sendiri saat ini berfokus melayani industri kreatif seperti media agency, jasa katering, perusahaan outsourcing dan lain sebagainya. “Kami pikir industri ini menghadapi kesulitan saat mengajukan pinjaman kepada bank. Jadi, kami ingin membantu mereka mendapatkan akses ke opsi lain dalam hal layanan keuangan,” ujar Adrian.

  • Editor: Wicak Hidayat
  • Sumber: Digital News Asia
TAGS
LATEST ARTICLE

Tips Hemat Naik Pesawat

berikut tips agar bisa lebih hemat naik pesawat domestik di Indonesia!

Selasa, 9 April 2024 | 11:39 WIB