LogoDIGINATION LOGO

Berkah Ramadan! Nikmati Ragam Promo Ramadan Ini

author Oleh Bianca Swasono Sabtu, 23 Maret 2024 | 11:10 WIB
Share
Share

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, banyak tempat bagi-bagi rezeki berlimpah lewat promo dan diskon yang bisa kita manfaatkan. Kira-kira ada promo apa saja yang dihadirkan dalam rangka bulan Ramadan? Yuk, lihat beberapa promo dan diskon yang bisa kita dinikmati di bawah ini! 

 

  • Lazada

 

Selama bulan Ramadan, ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati bersama. Lazada, salah satu contoh e-commerce yang banyak bagi-bagi rezeki di bulan suci ini. Lewat Lazada, kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik pada saat Mega Sale Ramadan yang dimulai tanggal 24 Maret hingga 31 Maret, pukul 20.00. Terdapat diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah dan kamu juga bisa menikmati adanya fitur Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia.

Baca juga: Yuk! Berburu Promo Smartphone dan Gadget di Blibli XPO

Selain Mega Sale Ramadan, ada juga Lazada Ramadan Sale dari tanggal 8 Maret - 8 April 2024! Beberapa keuntungan yang tersedia di antara lain: kesempatan belanja hemat diskon hingga 50%, gratis paket umroh senilai 27.5 juta untuk 9 hari dan 100% gratis ongkir. Untuk mendapat kesempatan paket umroh gratis, pengguna Lazada bisa menukarkan 20.000 permata yang didapat dari Lucky Egg

 

  • Pepper Lunch

 

Pepper Lunch juga bagi-bagi promo bertajuk Sizzling Ramadan. Menu paket ini tersedia hingga bulan puasa berakhir. 

Ramadan A

Tersedia Double Hamburg Steak with Egg, Nestea Lemon Tea, Rice, dan dessert. Harganya diskon dari Rp 141.818 menjadi Rp 132.727.

Ramadan B

Terdiri atas Salmon & Chicken, Nestea Lemon Tea, Rice, dan dessert. Harganya Diskon dari 150.908 menjadi Rp 141.818.

Baca juga: ERSPRO Pamerkan Baju Olahraga Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Ramadan C

Berisi Pepper Steak Australian Striploin, Nestea Lemon Tea, Rice, dan Dessert. Harganya diskon dari 180.908 menjadi Rp 171.818.

Seluruh promo Pepper Lunch Paket Sizzling Ramadan di atas bisa ksmu dapatkan setiap hari selama bulan Puasa ini.

Syarat & ketentuan pembelian:

  • Follow Instagram @pepperlunchid
  • Harga belum termasuk pajak & servis
  • Berlaku hanya dine in & take away
  • Tidak dapat digabung dengan promo lain

Mie Gacoan Cashback 100% Pakai QRIS SeaBank 

Periode promo ini berlaku mulai tanggal 11 Maret hingga 9 April 2024, mulai pukul 15.00 sampai dengan  24.00 WIB. 

Promo berupa cashback 100%, maksimal Rp15,000 tanpa minimum pembelian selama kuota masih tersedia.

Promo ini berlaku untuk semua produk Mie Gacoan khusus pembelian dine-in dan take away di semua gerai offline Mie Gacoan di pulau Jawa, Madura, Kalimantan dan Sulawesi.

Bila kamu bingung ingin berbuka puasa dimana, kamu bisa mempertimbangkan untuk buka puasa di Mie Gacoan. Promo ini berlaku untuk satu kali transaksi per pengguna, jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini!

Baca juga: Jangan Sampai Kehabisan, Tiket MPL ID SEASON 13 Sudah Bisa Kamu Beli

 

Ramadan Ringan bersama BCA

Lewat situs Promo BCA, kamu bisa melihat dan menikmati berbagai macam dan jenis promo dari BCA untuk berbagai tempat. 

Untuk tempat makan, ada diskon 20% di Jonkira Ramen, Fishstreat, diskon Rp 20.000 di Hoka Hoka Bento, diskon 10% di Ayom Resto Jogja, dan lain-lain. 

Tidak hanya tempat makan, ada juga hotel dan promo untuk belanja kebutuhan harian. Untuk hotel, beberapa di antaranya ada: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, The Ritz Carlton Jakarta, dan lain-lain. 

Di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, kamu bisa merasakan kenikmatan hemat 15% untuk Iftar Package, berlaku setiap hari di Anigre Restaurant tanggal 12 Maret - 9 April 2024. 

Di The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place juga ada penawaran spesial, hemat hingga 50%.

Melalui Ranch Market Group dan AEON Store, dapatkan Minyak Goreng 2L Dengan Reward BCA. Tukar Reward BCA minimum Rp100.000 untuk mendapatkan minyak goreng 2 liter.

Tetap perhatikan tanggal batas waktu promonya, ya! Antara satu tempat dengan yang lainnya bisa saja berbeda tanggal berlaku, tetapi rata-rata selesai di awal-tengah bulan April 2024. Promo di atas hanya beberapa saja dari seluruh yang ditawarkan oleh BCA, jadi jangan lupa untuk cek laman Promo BCA dan manfaatkan diskonnya.

Banyak sekali ya, tawaran-tawaran dari berbagai tempat. Semoga tidak ada yang kehabisan ya, nikmati kemeriahan bulan ini bersama keluarga dan teman-teman.

Sumber: 

https://promo.bca.co.id/id/ramadan-ringan

https://www.seabank.co.id/promo/053

https://www.instagram.com/p/C4aB24HSWSV/?igsh=bTY3N2FudG5rYnd2

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-7247506/diskon-75-hingga-voucer-rp-1-4-juta-di-lazada-ramadan-sale-yuk-belanja

https://www.youtube.com/watch?v=gMZh5YEpDzQ

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE