LogoDIGINATION LOGO

Jangan Sampai Kehabisan, Tiket MPL ID SEASON 13 Sudah Bisa Kamu Beli

author Oleh Bianca Swasono Rabu, 21 Februari 2024 | 15:34 WIB
Share
Share

Bagi kamu penggemar Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID), tiket MPL ID Season 13, sudah bisa kamu dapatkan di website resmi MPL ID.

MPL ID sudah bisa membuka pembelian tiket MPL ID presale 1 sejak 19 Februari 2024 dengan batas pembelian terakhir pada Sabtu, 24 Februari 2024. Waktu presale 1 memang tergolong sangat singkat, untuk itu akan ada presale 2 yang akan dimulai pada tanggal 26 Februari - 28 Maret 2024. 

Tiket ini dibanderol mulai Rp85,000 per pertandingan, kamu bisa mendapat cashback sebanyak 20,000 coins bila membayar menggunakan Gopay yang hanya berlaku untuk satu kali pembelian tiket. 

Baca juga: Kuasai 4 Tools Dasar Digital Marketing 

Di musim ini, akan ada banyak pertandingan yang sayang untuk dilewatkan, seperti duel antara Alter Ego vs Evos Glory, ONIC vs Geek Fam, dan masih banyak lagi. 

Melalui website resmi MPL ID, terlihat beberapa tiket telah habis terjual, terutama pertandingan yang menampilkan Rex Regum Qeon (RRQ), EVOS Esports, Alter Ego (AE), dan ONIC Esports. ONIC Esports merupakan tim pemenang MPL ID Season 12, sehingga rasanya tidak mengejutkan bila orang-orang ingin kembali melihat sepak terjang mereka. 

MPL akan memulai minggu pertama pertandingan pada 8 Maret 2024, di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pertandingan ini terdiri dari sembilan (9) minggu, setiap minggu-nya pertandingan akan dilaksanakan dalam tiga (3) hari, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu. Setiap Jumat terdapat 2 pertandingan sementara Sabtu dan Minggu akan memuat masing-masing 3 pertandingan. 

Pertandingan pertama akan dibuka dengan AE melawan EVOS pada 8 Maret 2024 mulai pukul 15.00 WIB, dan pertandingan terakhir akan ditutup dengan Rebellion Esports (RBL) melawan Geek Fam pada 19 Mei 2024 mulai pukul 20.50 WIB. Disebut-sebut, MPL ID Season 13 akan sangat seru karena menghadirkan berbagai pemain dari luar negara Indonesia. Salah satu yang telah dinantikan aksinya adalah Tristan “Yawi” Cabrera yang sebelumnya dari ECHO Philippines dan sekarang telah bergabung ke AURA Fire. 

Baca juga: Aplikasi dan Game Terbaik di Google Play tahun 2023

Tiket MPL ID hanya dapat dibeli melalui https://id-mpl.com/ticket .Kamu tidak disarankan oleh pihak MPL ID untuk membeli tiket melalui pihak lain agar menghindari adanya penipuan. 

Yuk! beli tiketmu untuk nikmati keseruannya dan saksikan turnamen secara langsung! Setiap satu nama maksimal membeli dua tiket dan jangan khawatir bila menggunakan kursi roda, ada staf yang akan senang hati membantu dan menaruh di area khusus. 

Jika kamu memiliki pertanyaan, situs resmi MPL ID terdapat informasi Frequently Asked Questions (FAQ). Jika kamu memiliki pertanyaan lain selain di FAQ, kamu dapat langsung menanyakannya melalui Instagram MPL Indonesia https://www.instagram.com/mpl.id.official.

 

Sumber

https://id-mpl.com/

https://www.gosugamers.net/mobile-legends/news/70528-former-echo-s-ace-yawi-officially-joins-aura-fire

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE