LogoDIGINATION LOGO

JBL Luncurkan Quantum TWS Air, Audio Terbaik Buat Para Gamers

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 11 September 2023 | 17:19 WIB
Share
Share

JBL kembali hadir dengan pengembangan terbaru dari headset JBL Quantum Series. Setelah sukses dengan headset wireless gaming pertama mereka, JBL Quantum TWS, JBL meluncurkan produk selanjutnya dari seri tersebut, JBL Quantum TWS Air.

Ketika bermain game di sofa maupun berada di perjalanan, earbuds ini memberikan kualitas suara sekaligus kecepatan audio terbaik dengan latensi sangat rendah (super-low latency) yaitu

“Sejak kami berkembang ke dunia gaming, kami konsisten dengan misi kami dalam mengembangkan produk audio unggulan untuk gamers di setiap level,” ungkap Grace Koh, General Manager & Vice President, HARMAN Lifestyle Division, Asia-Pacific.

Baca juga: JBL Hadir dengan Sentuhan Desain Klasik yang Modern

Produk JBL Quantum memberikan fitur suara terbaik dan desain inovatif kepada para gamers, menjadikan mereka tetap berada di zona mereka, dengan suara audio yang jelas dan tanpa gangguan. Portofolio JBL Quantum, termasuk JBL Quantum TWS Air terbaru, memberikan keunggulan yang kompetitif kepada para pemain di setiap tingkatan untuk preferensi konsol mereka.

Dilengkapi dengan JBL Quantum SURROUNDTM dan koneksi sumber ganda untuk terhubung ke PC dan telepon secara bersamaan dengan dongle, True Wireless Gaming Earbuds ini memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman bermain game tanpa kabel, baik di rumah maupun saat bepergian.

JBL Quantum TWS Air dilengkapi dengan empat mikrofon, dua di setiap earbud, memungkinkan para gamers untuk menyelesaikan misi dengan suara dan komunikasi berkualitas tinggi.

Baca juga: Apple Segera Rilis iPhone 15, Berikut Peningkatan yang Ditawarkan

Spesifikasi & Detail JBL Quantum TWS Air:
● Driver premium 6,8 MM yang didukung oleh JBL QuantumSOUND
● 8 jam playback dengan tambahan 16 jam dalam kotak (casing)
● Dongle USB-C memungkinkan koneksi ke PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, dan
perangkat telepon yang didukung

Fitur Unik meliputi:
- JBL Dual Source
- Ambient Aware
- TalkThru
- QuantumSURROUND pada PC
- Kompatibel dengan QuantumENGINE

JBL Quantum TWS Air akan tersedia dengan warna hitam di JBL Official Offline dan Online Store ( jblstore.co.id ) pada tanggal 11 September 2023.

Pada periode peluncuran produk JBL Quantum TWS Air ini, JBL memberikan harga special yaitu Rp 1.599.000 pada tanggal September 11 - November 11, 2023 di jblstore.co.id dan JBL Official Offline Store.

JBL juga memberikan promosi untuk pembeli JBL Quantum TWS Air akan mendapatkan voucher Steam Game senilai Rp 120.000 (selama persediaan masih ada).

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE