LogoDIGINATION LOGO

Ini Dia Aplikasi Manajemen Keuangan Agar Proses Payroll Lebih Cepat

author Oleh Dewi Shinta N Rabu, 12 Juli 2023 | 12:05 WIB
Share
Share

 

Banyaknya proses transaksi yang terjadi di perusahaan, terkadang membuat kita terlambat melakukan pembayaran bahkan dapat merugikan perusahaan. Melalui perkembangan teknologi, aplikasi manajemen keuangan yang inovatif hadir untuk memproses transaksi lebih efisien, dan cepat. 

Jack, sebuah platform manajemen keuangan inovatif yang didukung oleh Transfez, dirancang untuk memberdayakan bisnis dengan menyederhanakan dan mengautomasi proses manajemen keuangan.

Aplikasi ini menyediakan rangkaian solusi keuangan komprehensif, melalui fitur-fitur seperti, Corporate Cards, Reimbursement, Bill Payment, Payroll, Local Transfer, dan International Transfer. 

"Jack dikembangkan sebagai respons terhadap berbagai tantangan keuangan yang dihadapi oleh bisnis di Indonesia, seperti akses terbatas pada kartu kredit korporat dan prosedur keuangan yang tidak efisien. Dengan memanfaatkan kekuatan teknologi AI terdepan, Jack merevolusi proses keuangan dan meningkatkan produktivitas hingga sepuluh kali lipat dengan memperhatikan tingkat privasi dan keamanan data."  ujar CEO Jack dan Transfez Edo Windratno. 

Baca juga : Ayoconnect dan PT Bank DKI Umumkan Kerjasama dalam Solusi Open Banking

Jack membantu bisnis menyelesaikan permasalahan desentralisasi yang didapat dari penggunaan beberapa platform dan vendor berbeda, dengan menawarkan satu solusi holistik untuk meningkatkan kualitas kontrol finansial berdasarkan dengan data real-time, dan tersentralisasi pada sistem.

Dengan Jack, pemilik bisnis dan tim finance bisa memiliki kontrol penuh atas pengeluaran perusahaan, meningkatkan akuntabilitas karyawan melalui tracking system secara real-time, mengotomasi pembayaran, memangkas biaya transaksi, dan mengurangi beban kerja tim finance. Dilengkapi dengan alur approval yang mudah melalui aplikasi mobile atau portal, Jack membantu setiap kliennya untuk dapat mengelola keuangan secara fleksibel.

"Dampak Jack tidak hanya sebatas menghemat uang dan waktu; tetapi juga meningkatkan transparansi, kontrol, dan akuntabilitas dalam proses keuangan suatu perusahaan," tambah Edo.

Baca juga : PayerMax, Solusi Pembayaran Global yang Mendorong Pertumbuhan Tanpa Batas

Jack telah membantu para klien memangkas total waktu kerja tim finance hingga 7,800 jam, serta menghemat biaya transaksi dan operasional hingga 60% atau senilai lebih dari Rp 30 miliar per tahunnya.

Di samping kehadiran Jack sebagai ujung tombak solusi keuangan perusahaan terdepan, aplikasi Transfez akan tetap hadir memberikan pelayanan transfer lintas negara yang terjangkau dan mudah bagi pengguna non-korporasi dimana Transfez akan menjadi bagian dari perjalanan ekspansi yang Jack lakukan dalam misi memperluas jangkauan layanan keuangan yang ditawarkan.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE