LogoDIGINATION LOGO

Titipku Gratiskan Ongkir untuk Pengguna Baru

author Oleh Dewi Shinta N Senin, 29 Mei 2023 | 17:21 WIB
Share
Share

Kabar baik! Titipku punya promo baru yang bakal kasih gratis ongkir untuk pelanggan baru Titipku. 

Biasanya saat belanja online itu ada biaya ongkir, biaya ongkir untuk belanja online ini bisa mahal atau murah, tergantung jarak dari tempat belanja ke rumah ataupun banyak sedikitnya barang yang dibeli. Dengan adanya gratis ongkir senilai Rp15.000,- pengeluaran keluarga untuk ongkir belanja bisa terpotong. Pelanggan juga bisa dibebaskan gratis ongkir jika belanjaannya mereka sedikit.

Untuk pelanggan baru, gratis ongkir ini senilai Rp15.000,-  dengan minimal belanja senilai Rp100.000 di Titipku. Promo ini berlaku secara otomatis ketika pelanggan baru Titipku sudah mencapai minimal belanja yang ditentukan. Jadi, pelanggan tak perlu repot memilih kupon gratis ongkirnya terlebih dahulu

Baca juga : Fitur Baru Ajaib Bikin trader Makin Cuan dengan Cepat

Customer Relationship Management Titipku, Gabriella Damayanti mengatakan, adanya promo seperti Gratis Ongkir Titipku seperti ini sangat menguntungkan. Terlebih, sistem belanja online ini bisa membuat keuangan keluarga lebih sehat karena semua transaksinya tercatat dengan baik oleh sistem.

“Keuangan keluarga yang sehat dimulai dari penghematan dan adanya anggaran bulanan yang tepat. Anggaran bulanan bisa diprediksi lewat kecenderungan pengeluaran bulan sebelumnya. Adanya riwayat belanja di Titipku memudahkan para keluarga untuk menganggarkan biaya bulanan untuk ke depannya. Sementara penghematan hadir dari promo yang Titipku sediakan,” katanya.

Selain itu, belanja online dengan promo gratis ongkir seperti ini juga lebih untung dari belanja sendiri ke pasar. Jika belanja sendiri ke pasar, ada biaya bensin dan parkir. Belum kalau konsumen harus panas-panasan atau kehujanan. Bawa belanjaan berat sendiri juga berisiko dan melelahkan.

Terlebih, belanja online itu selalu memiliki catatan riwayat transaksi. Semua transaksi ada catatannya sehingga bisa kita akses kapanpun. Adanya catatan ini bisa membuat perencanaan keuangan keluarga bisa lebih sehat.

Baca juga : Ini Dia Dana Darurat yang Perlu Disiapkan sesuai Status

 

 

Selain promo gratis ongkir ini, Titipku memiliki banyak promo lainnya. Sebagai contoh, Titipku punya promo cashback dalam bentuk KoinTip yang bisa digunakan untuk belanja selanjutnya.

Selain itu Titipku juga punya promo Tebus Murah. Promo ini menghadirkan produk-produk yang dipotong harganya. Tiap minggunya, ada produk berbeda-beda yang bisa ditebus murah.

“Jika nanti konsumen tidak bisa mendapat promo ongkir ini, mereka masih bisa menggunakan promo menarik lainnya di Titipku yang sama-sama menguntungkan, jadi anggaran dan realisasinya tidak akan meleset jauh dan belanjaan tetap hemat,” tambah Gabriella.

  • Editor: Dewi Shinta N
TAGS
LATEST ARTICLE