LogoDIGINATION LOGO

BliBli Dukung Heaven Lights Angkat Romantisme Spanyol dalam Koleksi Pakaian Muslimah Terbaru

author Oleh Nur Shinta Dewi Senin, 6 Maret 2023 | 17:53 WIB
Share
Share

Bulan Ramadan telah di depan mata, memenuhi kebutuhan masyarakat untuk tampil cantik di hari raya Heaven Lights kembali bersinergi secara eksklusif dengan PT Global Digital Niaga (Blibli)  untuk menghadirkan koleksi bernuansakan romantisme Spanyol dalam tema ‘Letter from Spain’. 

Industri fashion muslim Tanah Air semakin berkembang pesat dalam satu dekade terakhir. Menurut data Kementerian Perindustrian RI, saat ini Indonesia menjadi salah satu negara dengan perkembangan fashion muslim terbaik di dunia. Geliatnya pun terus berkobar dengan dukungan pemerintah yang semakin luas, termasuk upaya memproyeksikan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim global pada 2024 mendatang.

Selaras dengan hal tersebut Blibli turut menaruh perhatian besar terhadap pertumbuhan kategori belanja fashion muslim, yakni dengan memberikan beragam opsi pakaian modest terbaik serta 100% orisinal dari berbagai merek terbaik Tanah Air, salah satunya bersama Heaven Lights.

Baca juga : Lakon, Merek Fesyen Indonesia Hadir di Paris

Pada koleksi ini Heaven Light memberikan fesyen berisikan scarf premium, aneka potongan tunik dan dress syariah dengan kurasi motif cantik dan timeless, serta pilihan baju koko lengan panjang dan pendek untuk pria.

“Saat ini, merek fashion lokal kian diminati masyarakat luas berkat rancangan koleksi dan material yang semakin bersaing, termasuk pada ragam pilihan pakaian muslimah. Bersama dengan Heaven Lights, Blibli menawarkan koleksi fashion muslimah yang tidak hanya menjawab kebutuhan akan pakaian nyaman yang sesuai syariah, namun juga memberikan tampilan stylish bersahaja yang mendukung gerak aktif saat menjalani berbagai aktivitas saat berpuasa maupun silaturahmi di momen Idul Fitri,” ungkap Ratih Arsanti, Vice president of Fashion Muslim & Hasanah Blibli

Spesial untuk kolaborasinya kali ini, Blibli dan Heaven Lights berkolaborasi dengan desainer Mega Iskanti merancang koleksi terkini yang disiapkan untuk menyambut bulan suci Ramadan. Koleksi tersebut telah dipamerkan dalam annual show Heaven Lights pada 21 Februari lalu di The St. Regis Jakarta, di mana sebagian darinya akan dijual eksklusif melalui kolaborasinya dengan Blibli.

Baca juga : 7 Prediksi Menggaet Customer Lewat Virtual Influencer

Sematan motif timeless dan potongan desain yang simple yet modern, koleksi ini tak hanya cocok dikenakan dalam beragam kegiatan keagamaan, namun juga layak dan nyaman dikenakan dalam menemani aktivitas harian selama menjalani ibadah puasa Ramadan.

Selain menjamin kepuasaan pelanggan dengan menyediakan barang-barang yang 100% orisinal langsung dari modest brand ternama, Blibli juga memanjakan pelanggan dengan kemudahan pengiriman cepat 2 Jam Sampai, Gratis Ongkir Berkali-kali, opsi pembayaran yang lengkap hingga kebijakan pengembalian dalam 15 hari. Semua kenyamanan tersebut Blibli hadirkan agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja yang seamless dan terintegrasi dalam memenuhi kebutuhan modest wear-nya.

Aneka koleksi pakaian muslimah terkini hasil kolaborasi Blibli dan Heaven Lights kamu bisa temukan di sini.

  • Editor: Nur Shinta Dewi
TAGS
LATEST ARTICLE